Pages

huoaaeemmm

 huahmm...
dah lama juga neh gx ngeblog.. yah bukan karena takut di bilang gda kerjaan or sampe2diblang goblog,, tp,, yah..iseng ja gx ngeblog dulu.. halah,, ngemeng apalah gw neh,,

pada nyadar gx neh,, klo akhir2 ini banyak banget ya blog yg dijadiin buku.. mulai dari kejadian yg cinte2an, yg konyol, sampe yg serius [ serius bgt konyolnya] hehe..

yah sekarang klo gw jln2 n liat2 di gramed [inget lo, cuma liat2..CUMA LIAT2] sekarang tuh dah cukp bnyklah blog2 yg dijadiin buku.. mungkin lagi trend kali ye,, blog2 orang2 tuh dijadiin buku,, yah gw seh cuma bisa mengucapkan turut berduka cita ja yang sebesar2nya buat mereka.. lho???
yah cz, rata2 tuh kan isinya tentang keseharian mereka,, mulai dari bagus2 sampe2 ke ancurnya mereka [yah walopun org2 gmw tw]
akhirnya dipublikasiin keorg2 yg tadinya gtw tentang jeleknya tuh orang - ky misalnya suka kncing smbarangn,
dan kemalangn nasib mereka pun akhirnya di akhiri oleh ketawa ngakak para pembaca yg kurang kerjaan mw membaca bacaan bgtu [ okeh,, gw ngaku.. termasuk gw juga..halah...

blog yg pertama gw baca tuh punyanya si kambing aka radith alias Dika as "Titit A". yg judulnya kambing jantan..
wah tuh org gikol abiz [gokil dah biasa], gw masih heran ja,, kok bisa yah dy ngalamin hari2 yg menghebohkan gtu..

tapi gw juga yah,, sedikit saluut lah [sdkt j y,hehe..]
owkeh, cz dy tuh bisa2 ja bikin hari2 dy yg biasa/ nyebelin ditulis seolah2 tuh hal konyol yg nyenengin..
mmm...

owkeh,, cukup pembahasannya..

dah mw ending neh,,

mmm...
yah gw harep seh gda orang alias penerbit iseng yg mw publikasiin blog kecil gw neh jadi buku,, cz kasian pastinya,, tuh p'usahaan pasti bakalan kebingungan cz nerima tlp dari pembaca setianya yg dtg typ hari,detik,menit,jam. yg bakalan mw tw ttg gw lbh jlz..
n gw kan juga males dikejer2 para pembaca..hohoho

iy ya,, gw tw,, mreka ngejer gw bkn karna minta tnda tgn or fto brg..
tapi ngejer gw untuk ngelmparin telor, tomat cz ngebaca tulisan gw bakalan ngerugiin mereka..
tp ttp cz gw gx mw rugi, tuh telor/ tomat bakalan gw sanggep n gw kumpulin yah sukur2 ada yg ngelemparin duit, kn lumayan bwt tmbh2.. woalah, tuambah ciek eh mksdnya tuambah lama kok tuambah nguaco'..

yd ach...

c u

0 komentar:

Posting Komentar