Pages

iklan gRatiz

Puasa sebentar lagi,, jeng3x

Lebaran juga bentar lagi.. jreng3x

Anniversary juga udah deket,, greng3x.. halah.

Pyuh...!

Ngemeng2 soal puasa. Akhirnya lo2s juga pwasa bayar utang gw hari ini, mn gx saur lagi. Pagi2 hari gw udah dikacauin dengen kedatengan iyol, biasa, dy kerumah gw dg alesan pura2 kul biar dpt duit ja2n. Truz ujg2nya ngajakin maen bili.y bhub aug rada males cz lagi kekob jg, y dy yg bandarin dunkz, hohoho..

Tapi ternyata 7an dy kerumah gw bukan itu aja. Ya dy jg mau balikin komik gw yang gw sendiri lupa dah berapa abad dipenjem ma dy [gx dink, sebenernya baru sebulan J]

Dalem ati gw bersyukur,,akhirnya kmik gw balik juga.

Waktu masuk kamar gw, dy dah sempet lirik2 n ngences ngeliat HP7 gw. Gw udah curiga, dari gelagatnya udah mau minjem neh. Langsung dengen ligat gw bilang kedy, sebelum dy mengucapkan sepatah kata pun “Gx Boleh!”. Cz gw dah tau bener, neh bocah qlo minjem suka gtw diri seh. Bisa berbulan2 bahkan bertaun2, n Suka lupa daratan.halah.. pain kok jadi ngomongin iyol yah..

Nah malemnya, 2 mahluk fantasi datang kerumah gw sebut saja mereka Dereq dan Edo. Yah 2 mahluk gx penting neh, yg udah gw prediksi akan merusak ketenangan rumah gw yang ternyata dugaan gw bener [ngambil nafas dlu,]. Yah mereka dtg, ngobrol2, ngemeng2 gx jelas, mulai dari ngomongin merek2 sampe2 ujung2nya ngajakin nonton nikah masal.. walah, dasar pasangan gila... tdnya qlo mereka ikutan nikah masal baru gw mw ikutan nonton, tp ternyata kenyataan itu pahit..????

Ehem.. berita selanjutnya

Gw lagi BT dikit neh ma iyem, cz.. coba Xan bayangin [bayangin dlu lh, gw kasih kempatan,,,,,, udah blun.. udah ya] gni. Gw dilarang kirim/ trima komen dr co di eF eS. Coba dunk bayangin [bayangin dlu... udah ya] trima komen ja gx boleh,, kuli watan neh..pdhl kan bukan gw yg mulai. Kaya komen2 “thx 4 d add” or “pkbr” lsg dy rada bt qlo ngeliatnya, padahal lun tentu juga gw blz, cz gw rd mlz qlo gx knal,hehe. Gw bingung Padahal kan gw hanya mahluk manis yg tidak berdosa. Halah.

Nah kemaren2 gw liat ef es’y. Gilingan... da komen dari ce 2 biji, eh ce gx punya biji dink jadi, 2 buah komen., yg mulai, dy duluan lagi tuh ce cuma balez. Ngajak perang neh pikir gw. Cz ngotak banget..gw langsung ancang2 mw mesen senjata biologis dari irak.. ngaco kan..ehm Gw seh bodo amat dy mw komen2an ma org mw ce/co, waras/ gila.. tesrah dy.. tapi kok gw yg cuma terima komen ja, dy gx suka. Nah dy sendiri.. Gw disini menjadi korban saudar-saudara..coba saudara- saudara bayangkan [bayangkan, bukan dibanyangin,, jd gx gw ksih ksmpatan x neh] huh BT. Ya cz gw gx suka dg klakuanya, gw kirim komen gambar fuck j ke dy,, hohoho.. sori neh mah yem..

Mana suasana emang lagi gx bagus, di + lagi soal tuh, pening juga gw. Ampir ja bubar..

Tapi itu kemaren2. sekarang sudah beda. Ternyata alesannya dy bgtu tuk promosiin band dy. Yah ujung2nya gw malahan disuruh promosiin juga, pake anceman lagi.. jadi buat Xan semua pecinta musik metal yg punya eF eS dan mYspace add aja neh theerrorhead@yahoo.com. Owkeh bo.

[seneng gx tuh mahluk2 error, dah gw promosiin gratis km org di blog gw. Rugi2lah gw gpp. Demi kmurang. Halah]

0 komentar:

Posting Komentar