Pages

kembali ke Pameran

Ya ritual tiap taon,, di t4 gw biasanya typ bulan agustus da pameran pembangunan gtu di PKOR way halim. So, tadi kepameranlah ceritanya. Yah.. liat2 lagi, cz waktu hari pertama pembukaan, gw kesana ber4 gw,iyem sama reka kuruz+ us2. Cz bru pembukaan gw gx sempet masuk2 rumah adat’y (sebut aja stan gde) cz lun diresmiin sih, jd lun dbuka untuk umum, gara2 gubernur/walkotnya blun masuk. Daripada gw ngu tuh gbrnur n walkot keliling, mendingan gw ke stan2 kecil aja.. yahjadi Cuma ke stan kecil aja yang udah’y..gagal deh..

Truz malem mgu kemaren, ke pameran juga, kali ini sama Dereq + Edo. Be4 juga. Tapi tetep Cuma ke stan columbus doank, cz si Dereq mw bli lemari.. gagal lagi.

Nah tadi, kepameran lagi, akhirnya setelah lama, masuk juga gw ke stan gde,, hiks..hiks,, jadi terharu.

Semua rumah adat gw masukin, mulai dari bandar lampung sampe way kanan, sayang way kiri gx ada, coba qlo ada, pasti dah gw masukin juga.halah.

Di stan bandar lampung, waktu baru masuk, biasa ja,, sepi, yang di pamerin kebanyakan hasil kerajinan, miniatur bangunan rencana masa dpan walopun gtw kapan direalisasiin, yah namanya juga rencana. Lagipula bentar lagi mw pilkada.. didalem emang sepi, tapi setelah gw kblakang, gile,, banyak juga orang ngantri beras eh katepe dink [tadinya gw sangka ngantri beras gratis, cz rame bo’. Gw seh dah siap ancang2 mw ikutan jg, untung ditahan iyem,hehhe]

Lanjut kesTan slanjutnya.qlo gx salah di rumah adat kobum alias kota bumi. Gw lupa apa yang dipamerin disini, qlo gx salah seh disini jualan gula murah, yg udah abis diborong ibu2 dari awal pameran, jadi yg gw liat Cuma sisa2 timbangannya aja, yang untung gx ikutan ditawar ma tuh ibu2.

Trus berlanjut gw jalan ke stan2 gde yg ada di sana.. gw lupa di stan apa gtu, ada yg mamerin patung alat2 reproduksi manusia. Pas lagi jalan ada manekin bagian bawah co. Masa alat reproduksi co yang lagi ereksi alias testis aka titit Cuma segede kelingking gw, sayang manekinnya Cuma bagian bawahnya aja, gx seluruh badan. Tapi udah mewakili kok.. gx berenti ketawa gw, gx nyesel gw masuk sana walopun sampe dijitak iyem gara2 ngetawain barang yg mirip punya dy, gw tetep ketawa puas cz lucu banget. Coba ada reka gendut. Pasti seneng baget tuh de’e..wahakakaka...

Udah puas ktwa, gw lanjut lagi kstan lanjutnya, gw juga lupa neh di rumah adat apa. Di sini, ada jualan ikan koi n koki sgde ikan sepat 3 ceban, trus ikan cupang yg bagus2 yang udah bopeng, ekor ma jenggotnya panjang cuma goceng, trus lobster segeda jari 20rb.

Gw rada tertarik dengen ikan koi n ikan cupangnya, cz bagus2.. gw udah mulai mau milih2 mana yg bakalan gw beli, eh gw langsung ditarik ma iyem. Kata dy “udah, gx usah, bwt apa?”. Ya gw bilang lah “buat peliharaan”. Tapi gw malah di tarik keluar ma iyem, Mungkin dy syok mendengar jawaban gw dan mungkin dy ngerasa nyawa ikan2 tuh akan terancam klo ditangani oleh gw yg gw curiga jg2 dy neh bisa bahasa ikan, cz tau2 gw udah diseret ja keluar jauh2 dari tuh ikan, yang gw liat dari gelagatnya kyy tuh ikan pada teriak “hore” waktu gw keluar.

Nah skarang rada serius neh ceritanya. Walopun serius lagi pada sibuk cz jdwal’y padat.

Ehem.. lagi jl2 lewat stan polda kan, gw rada deg2an dikit sih takut... – tenang bukan takut ditangkep polisi or ditembak polisi, qlo yg t’akhir seh, qlo ada polisi yg nembak, yah pa boleh buatlah, gw bil ja yg ju2r qlo gw dah ada co..... ...kok nyambung neh curiga. Gw males ja ketemu mahluk yg namanya david,. Yah singkat cerita, pernah ada stori dikitlah ma dy. Qlo kt samson seh ‘kisah tak sempurna’ trus peterpan bilang ‘biar ujan ngapus jejaka’.walah

Nah waktu lewat pos pengamanan, ternyata tuh bocah ada, lagi du2k di motor.gtw motor sapa. Gw rada kaget, cz sblumnya iyem bilang yg intinya, awas ktmu tuh monyet. Nah kn kebeneran. Tapi tetep dunk, dengen gaya gw yg cool, gw lewat ja, biasalah. Pura2 gx liat. Kyy seh dy ngeliat gw, trus merhatiin iyem.. dah lama juga gw gx ktmu dy, pengen negor, tapi drpd dibunuh iyem saat tuh juga,halah, yah mending pura2 gtw j deh. lagipula gx penting tenang ja yemHohoho..

Trus muter2 lagi smp pening, akhirnya liat2 kacamata, trus gw bli ja, lucu lo, mumpung cuma ceban,,mm.. klo kt gw seh bkn kcmta, tp kcamuka, cs muka gw ampir ketu2p klo dipake,.udah ah,,muachk

0 komentar:

Posting Komentar