Pages

Blog Bulukan

WOW.. yah.. itulah kata pertama yg keluar dr mulut gw saat ngeliat blog ini (lagi) yang ternyata isinya sudah penuh dengan debu dan sarang laba-laba dimana²..eh.. lupakan...

yeah...akhirnya bisa juga gw ngisi neh blog.. yg ternyata barusan tadi gw liat kalo postingan terakhir yg gw terbitin itu th 2009 akhir yang berarti (ngitung dulu 2011-2010-2009) yapz 3 tahun yang lalu..
wedew seumur batita....

sebenernya bukannya gx mau ngisi neh blog lagi.. cuma gw masih agak troma aja.. takut salah nulis lagi.. maklumlah.. gx semua orang bisa santai. upz.... skip..skip...

ok..lanjuut,, bukan juga keabisan cerita keseharian gw dengan segala kecerobohan gw.. or kalian mengira gw yg udah berubah jadi gx ceroboh lagi.. n tiba² jenius.. yang terakhir gx mungkin cz gw emg jenius.. *jreenggg

alesan sebenernya.. yaitu gw terlalu sibuk..eits.. iya gw tau pada mau protes kan..
gw blum slesai.. maksudnya disini sibuk.. ya emang gw sibuk.. bener2 sangat sibuk malah.. presiden aja kalah sibuknya sama gw.. nah kan ngaco lagi..

oke.. gw jelasin kesibukan² gw.. pertama.. gw sibuk jadi chef di Restaurant City.. trus Menata kota di Cityville, menghalau Zombie di Zombie Lane,, jadi Don di Crime City.. dan perang di Empire&Allies.. Gelaaa... sibuk banget kan gw.. h☺h☻h☺ #devilLaugh

itu kan game semua.. emang, justru itu yg paling menyita waktu gw.. n Poker.. udah males gw.. cz banyak pemaen baru yg norak.. trus kalo farmville, frontierville n mafia wars.. halah :P

lanjut soal blog.. lupakan game buat sementara...
dan baru tadi siang, gw buka kembali blog tercinta gw ini.. jyaaah berat bahasa gw..
cz banyak yg bilang.. "kok gx dilanjutin".. "posting lagi donk".. "ceritanya lucu"..
yang terakhir gw bingung.. emangnya gw ngelawak di blog ini.. or ada shinchannya.. sampe di bilang lucu.. haduh..

yang gw liat tadi.. dg seinget gw aja.. masih banyak yg perlu di benerin.. n gw masih harus banyak bersihin debu² yg nempel,, kolong² yg kotor dan langit² yg penuh sarang laba².. huaachim...

the last..*cie pake bhs bule :p *...ehem... mksdnya terakhir gw cuma mu bilang..
silahkan menikmati...
:D

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Hoy kenapa krisi badan diapus??? sayang keilangan 1 postingan T^T

Aiggy mengatakan...

blum diposting gan..
blum slesai :)

Posting Komentar