Pages

Zodiak oh Zodiak.. Kau Memang Pendoktrin Hebat

Kemaren, pulang dari kampus seperti biasa gw langsung pulang ke rumah.. mm.. maksudnya kerumah kawan gw si Ajeng yang ternyata orangnya seperti biasa.. udah mangkal diwarnet dket rumahnya..
langsung gw kebut nyusul dia diwarnet.. n dy ternyata lagi browsing gx jelas.. soal zodiak..
ramalan biasanya yg gw liat juga soal keuangan gw bagus apa gx..kalo bagus sukur ..walopun sebernernya gw tuh gx terlalu peduli dg zodiak..apalagi yg jelek makin gx peduli..*tapi kalo bagus,, boleh lah.. #eh

Ajeng: "geh, neh ramalannya bener loh..mw liat gx?"
Gw : "gw seh gx terlalu percaya Jeng dg ramalan..tapi coba liat punya gw.." #tergoda

yg gw inget pas gw baca isi ramalannya kira² gini:
'Jangan memhamburkan uang untuk membeli sesuatu yang tidak terlalu penting.. lebih baik gunakan untuk refresing karena otakmu sedang lelah karena menghadapi hal yang besar

Ajeng: "tuh geh, brarti lebih baik jalan2.."
Gw: "sip.. jadi brarti brangkat..hahhaha *dalem hati 'kok bener ya'"

"habiskan waktumu bersama teman-teman dg berjalan2 ke pantai adalah pilihan yang cocok.."

Gw n Ajeng barengan: "Wah,, bener banget...baru kemaren kita jalan²"
Gw: "halah..ngomong kok barengan"

"hari keberuntungan: rabu.. warna keberuntungan putih.."

Ajeng: "hari rabo kapan..?"
Gw: "besok",,,
"berarti besok u pake baju putih gy..".. kata si Ajeng yang entah gimana ceritanya tiba² berubah jadi cenayang dan membuat gw sampai terhasut kata-katanya dengan bilang.."sip..besok gw pake baju putih *optimis*"
.............................

Dan tadi saat gw masih asik ngulet sambil meluk guling.. saat gw lagi kejer2an n nyumput dibalik tiang sama Pedrosa didunia mimpi.. saat waktu indonesia galau belum abis..saat waktu menunjukan sekitar jm 10-an n masih termasuk pagi buta *bagi gw itu pagi buta...
si Dereq nelp gw ngajakin tmp Cece (Cece adalah sodaranya Dereq yg lagi pulang kandang eh kampung -
red *piss ya cece..takut kualat..hehe >_<*)
masih dalam keadaan ngantuk.. gw pun meng-Iya-kan ajakan barusan..cz gw juga kangen ma cece -
kangen kopi buatannya.. sudah lama gx ketemu -sudah lama gx ngicip kopi buatannya..

so..setelah telpon ditutup gw pun langsung bergegas...
*cieee tumben..*
..bergegas meluk guling lagi.. n melajutkan kejer2an ala india sama Pedrosa di mimpi yang sempet pending barusan... *
GUBRAK*

Setengah jam kemudian -
walopun rasanya kaya baru 5 menit. Gw pun bangun dari tempat tidur.. brb mandi dan siap2,, gx lupa pake baju putih sesuai ramalan kemaren..
baru liat hp ternyata ada sms dari Dereq yang nanya gw jadi gx kesana..
gw bales smsnya "Jadi.. nih lagi siap2.. bilang cece, bikinin gw kopi :P"
tapi apa balesan sms yg gw trima??
"KOPI gw abisin semalem.. kata cece.. kalo u mau ngopi.. u bawa sendiri kopinya.."

Cz Lagi pengen ngopi banget gw hari itu.. n tapi males banget buat sendiri.. pengennya dibuatin #lagiManja :p
dan menerima kenyataan pahit sepahit kopi yg belum gw sruput atas sms tersebut.. gw pun pasrah,.
OK!!..Fine!! Gw bawa sendiri kopinya..!!

Kopi dah siap.. Meluncurlah gw tempet cece sambil menunggangi kuda putih gw yg cantik rupawan.. #eaaa

dan sampai di tempat cece.. seperti biasa, sambutan saat gw datang.. bukannya disuruh masuk n duduk.. tapi langsung disuruh kedapur - makan.. (-_-")
ini yg sampe skrg gw heran.. kenapa tiap gw ksana gw slalu disuruh makan..
apakah semelas itu kah muka gw..
seperti org lum makan sebulan kah gw..
seperti gelandangan yg minta makankah gw..
sering gw bertanya2 dalam hati..
"kenapa..kenapa mereka memperlakukan gw seperti itu.. kejaaam" <~
bacanya kaya adegan sinetron, biar feel-nya dapet :p

yg akhirnya gw dapet jawabnnya.. setelah gw beranikan diri bertanya langsung sama cece..
"knapa sih ce, tiap gw kesini, bukannya suruh duduk.. tapi disuruh ke dapur makan"
dan gw dapet jawaban yg pait.. "cz u kurus banget. lagipula tiap u kesini gx pernah mau makan.. biarin gw jejelin nasi biar u makan.."
mencari pembelaan gw nengok ke Dereq.. yg ternyata dia pun mengkhianati gw dg bilang.. "iya ce, jejelin aja.. biar dia ini makan nasi.."
ingin rasanya gw ledakin koalisi mereka dg amunisi yg ada didapur itu (gas 3kg).. tapi gw tahan.. cz slaen gx yakin gw kuat ngangkatnya,, gw inget gw blum ngopi.. so gw ngopi dulu ya.. :p








0 komentar:

Posting Komentar