Pages

Pertamax Gan..!!

Entah kenapa akhir2 ini BBM langkah dikota gw ini...
dan kalo mu ngisi bensin pun harus ngantri n sukur2 kalo kebagian..
nah dan gw kebagian apesnya ngantri di salah satu SPBU yang setelah 2 SPBU gw datengin bertuliskan: "Habis", "Menunggu Kiriman" or "Menunggu Wangsit"..hadeehh (-___-!) #wateperlah
di SPBU yang ke-3 ini ternyata gw liat banyak juga kendaraan dehidrasi yg masih dinaekin sama majikannya yg kejam
*termasuk gw
n saat itu.. demi kuda putih gw yg lagi keausan.. ok!! gw tetep ngantri..
Saat tiba giliran gw.. entah ngapa tiba² disana pas gw ngebaca kata "PERTAMAX".. jadi pengen ngomong pake gaya Kaskus.. n waktu itu mamas2 SPBU yg ngelayanin gw..
M SPBU: "Isi Apa mbak?"
gw : "PERTAMAX GAN..!!" *santai..muka innocence plus nyengir lebar*
M SPBU:"maksudnya mbak? mw ngisi pertamax? berapa?" *kebingungan
gw: "hehe.. premium aja deh mas.. sori becanda.. jangan diBATA ya.. kalo boleh kasih CENDOL aja"... masih nyengir lebar..sambil nyodorin duit bensin
MSPBU: ngambil duit dari gw.. "maksudnya di BATA mbak? Bingung saya..maklum ane NEWBIE.."
gw: walah neh bocah eh mamas paham.. "Ok deh.. SUNDUL GAN....".. *ngeeeng.....
MSPBU: "huh.. Dasar ABABIL.. ditanya malah kabur.."

0 komentar:

Posting Komentar