Pages

Hancurnya Kacamata Biru Baruku


*judulnya agak manja ya..bodoook.. :p
ehemm...

Gw lagi di sisco ditemani dengan secangkir kopi dan cemilan2 yang mampu membuat gw mengeluarkan ide2 liar gw.. caelaaah..
Disini gw gx sendirian.. sebenernya sih dipaksa Dereq nemenin dia ngetik laporan kantornya, yg gw yakin juga kalo dirumah bukannya gx mungkin dia kerjain, tapi emg gx mungkin tampaknya.

Baru aja duduk bentar orang2 dtempat ini udah pada sibuk dg kabel2, yg setelah gw selidiki n analisis ternyata ada acara nonton bareng, entah nonton bareng apa.. mungkin nonton bareng gw kali ya..hahaha #pedeMampus


ternyata itu acara nonton bola bareng ~kirain nonton bareng gw :p ..yang gw gtw bola malem itu siapa lawan siapa. Lagipula yg gw perhatiin sejak tuh layar tancep modern (baca: proyektor -red) dinyalain, acara itu emang ada kejar2an dg bola. tapi kok yg kejer2an sama bola itu dinasaurus di toy story, n bukan dia yg ngejer bola.. tapi dia yg dikejer bola.. gw makin heran aja.. ini beneran kan acara nobar bolanya (-__-"!)

skip soal nobar gx jelas itu.

Tiba2 gw inget kejadian beberapa hari lalu yg menyebabkan kacamata gw rusak, hancur berkeping-keping jadinya.
Tragis saudara2 kejadiannya. seandainya saudara2 menjadi saya, merasakan kesedihan saya, kepedihan saya melihat kejadian itu..hiks.. hancur saudara2..hancur....hancur sudah semuanya... berkeping2 jadinya.. #dramaQueen #abaikan

lanjut.. kejadiannya berawal dari gw yg berbaik hati nyusul Dereq di kediamannya yg kalo versi soundtrack film, rumah dia itu ibarat Ost film kartun Ninja Hattori.. itu loh.. yg gini nih lagunya..ehem..ehem..."mendaki gunung..♫.. lewati lembah...♫♪♫" *lanjutin sendiri..
bukan karena rumah dia dihutan, tapi emang akses kerumah dia itu melewati beberapa tanjakan dan turunan curam.. *pyuuuhh

dan entah karena emang lagi sial or ada angin apa..entah kentut entah sepoi2, gw juga gtw n gx nyium.. kok gw ngerasa hari itu sial.. Entah juga apa karena emang pergi sama dereq or celana pendek gw yg robek2 gw pake waktu itu dimalem yg agak dingin.. kesialan ada aja...

Kesialan itu diawali dari pas turunan dari rumahnya Dereq (kita Boncengan).. waktu jalan turunan yg emang beraspal original itu - belum pernah di aspal lagi. seinget gw tuh udah pelang2 banget, seperti biasanya. nah tiba2 tuh motor ngesot, n miring kesamping,, makin miring. miring dan ambruk..
sebelum tuh motor bener2 jatoh, dg santai gw lepasin pegangan gw dari stang, trus gw tinggalin tuh motor,ngejauh, yah daripada gw ketimpah, gitu sih spontan gw.
abis gw tinggalin tuh motor, gw agak ambil jarak setengah meter, n gw liatin aja tuh motor gw yg ampir terbaring miring jatoh ketanah sambil bengong. n dikejauhan gw seperti mendengar suara seseorang yg gw kenal teriak2 manggil nama gw, tapi gw abaikan.. sampai 3 kali lebih baru gw sadar kalo itu adalah suara Dereq yg - gw baru inget kalo tadi dia dibelakang gw - lagi nahan n bediriin motor gw yg terbaring miring ditanah sambil teriak2 "gy, motor lu..motor lu" dia nyoba ngangkat motor gw keposisi bener, dan gw -dengan tanpa dosa - masih berdiri ditempat tadi, ngeliatin usaha dia bangunin itu motor n masih teriak "gy, gimana nih.. motor lu.." setelah obrolan ringan yg searah itu akhirnya gw pun sadar sambil mikir "kalo ini kan motor gw" n bantuin dia ngebangkitin kuda putih gw yg tadi tergelicir dan siap meringkik lagi..

udah siap berangkat Dereq bulang sambil nunjuk sesuatu serpihan2 kaca "gy, kacamata u" di ngomong seolah2 takut menyakiti perasaan gw n bikin gw sedih n kecewa walopun akhirnya dia sadar kalo itu percuma saat gw dg optimis bilang "Ooh.. gpp ce, iklasin aja, gw juga udah iklas kok". dan perjalanan kita lanjutkan lagi.. tapi.....saat sampai tempat tujuan gw mencari tempat duduk yg asik dan langsung galau, cz kacamata biru liauw

#tragis (-O_O-)


3 komentar:

Corat-Coret mengatakan...

Wih makin banyak tulisannya niy :D
follow blog gw ya Gy :)
http://corat-coret-oratoret.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Mana artikel barunya cuy hehehehe...
tetep exist dengan cerita gokilnya neh :p
komen balik dong #ngarep

Unknown mengatakan...

keep posting aja blog nya hehehehe

gw juga mau buat cerita ne tapi masih bingung nentuin temanya
punya gw yg kmrn gw apus Gy udh mentok ceritanya gak sanggup lagi gw...

Ditunggu artikel barunya ^_^v

Posting Komentar