Pages

Fakta "Rumor"

Ada yg tau dengan Rumor? itu loh yg nanyi "Butiran Debu".
awalnya gw penasaran dg lagu itu, ternyata ngenes juga ya..haha

Dari rasa penasaran itu gw pun pengen tau,, siapa sih dia.. apa aktivitasnya,berani banget menyebarkan virus galau tersebut. untung gw punya vaksinnya.
setelah gw teliti dg benar, dan melakukan analisis dg dibantu sohib gw yg paling jenius alias google. gw pun tau siapa Rumor itu.


• Nama asli si "rumor" itu bukan Asrijal Abbas Ghani tapi "Cinta".
 Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

banyak yg bilang kalo nama asli si rumor itu  Asrijal Abbas Ghani, padahal dia sendiri bilang n negasin dari liriknya yg "butiran debu" itu lebih dr 3x dia bilang kalo nama dia itu cinta..padahal gx ada yg nanya or ngajak kenalan. tapi berkali-kali dia bilang "namaku cinta".

• Cinta itu udah operasi mata!
banyak yg bilang, kalo cinta itu buta.. tapi sebenernya cinta itu gx buta, neh buktinya dari lanjutan lirik dibawah ini, si Rumor aka Cinta bilang dia udah bisa liat
Hingga tiba saatnya aku pun melihat

• si Cinta punya saudara kembar?
Lirik diBawah ini Negasin lagi kalo Rumor" yg bernama asli "cinta" ikhianati oleh org yg bernama sama seperti dia. mungkin itu saudara kembarnya or saudara tirinya yg jahat. gx nolongin dia pas lagi jatoh dari angkot.

Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat
Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu]

• si rumor alias Cinta ini seorang kernek angkot.
 di lirik selanjutnya dia nyuruh si supir angkot cz ada penumpang yg mau turun. tuh supir angkot ternyata ngeem mendadak, nah dia jatoh trus ditinggalin sama tuh supir.. *puk puk
Menepi menepilah menjauh
Semua yang terjadi di antara kita ooh
Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi

• si rumor teman dekat ayu tingting
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu

akhirnya dia pun mencari tuh supir angkot buat bales dendam cz sakit hati. dia sampe naek kapal, tapi dia salah jurusan. yg dinaekin malah kapal TITANIC. dan disana sebelum tuh kapal tengelam,dia sempet ketemu Jack & Rose lagi pacaran di Haluan kapal and poto bareng, sampe akhirnya dia sadar saat kapal tenggelam, kalo dia nyasar. tapi untunglah, dia diselamatkan oleh bos minyak. dan akhirnya dia dibawa ke negara asal bos minyak itu di Timur Tengah sana. yg menyebabkan dirinya menggalau ditengah gurun pasir.
 
SEKIAn..
Just Kidding
v

0 komentar:

Posting Komentar