Pages

Fenomena "TomCat"


Akhir2 ini kata2 "Tomcat" sering banget gw denger. ada yang bilang itu serangga beracun yg bahkan 'bisa'nya bisa menyebabkan kulit jadi merah2 n bengkak bernanah. tapi kenapa gw merasa kalau Tomcat ini mungkin salah satu selebriti selanjutnya setelah Syamsul Bahri?
Penasaran, akhirnya gw pun melakukan penelitian tersendiri versi vampire calink, soal fenomena Tomcat yg mendadak terkenal menyaingi Mr Syamsul Bahri ini.


Hasil dari penelitian gw:

1. Tomcat itu bukan serangga
Ya benar, Tomcat itu bukan termasuk serangga, karena jika diartikan dalam bahasa Indonesia "cat" dari kata'Tomcat' itu berarti kucing . Dan yg gw tau selama ini, tom kucing itu bukan termasuk serangga atau insecta. bahkan Tomcat bisa juga disebut sebagai salah satu games baru.
Wujud Asli Tomcat dalam games

2. Tomcat tidak berbisa
Seperti yg sudah gw jelaskan di no.1 bahwa Tomcat itu sejenis Kucing. Gigitan Kucing itu tidak disertai dg Bisa. Jadi jangan takut digigit kucing, karena gigitan kucing tidak menyebabkan penyakit gatal2 ataupun pembengkakan bernanah pada kulit. *paling cuma berdarah sedikit & rabies aja kalo yg gigit kucing buduk..haha

3. Tomcat sudah ada sejak lama
Tomcat atau Tom kucing sudah ada sejak lama, awal pemunculannya itu saat tahun 1960 di negara oom Sam alias amerika. itu loh dalam serial Tom& Jerry.
jadi isu2 tentang tomcat mau menyaingi/jadi pendatang baru selanjutnya setelah Syamsul Bhari, itu salah besar. dia sudah terkenal duluan, bahkan sebelum gw lahir. (_ _")>


Tom & Jerry

4. Pencegahan Tomcat gunakan Jerry
Seperti yg gw bilang dari awal tadi, Tomcat itu yg berarti Tom si kucing -itu tuh yg jadi musuhnya Jerrymouse. jadi untuk mengalahkan tomcat, gx harus repot kok. apalagi kalo u kenal dg Jerry Mouse (Jerry Tikus). 
Kenapa pake Jerry? ya sudah jelas kan. bagaimanapun usahanya si Tom untuk berkuasa, tetap aja selalu gagal & Jerry yg menang.
King Jerry




5. Kenapa Tomcat bisa dikatakan serangga?
Jawaban itu sudah pasti *seperti gambar dibawah ini* yaitu Rencana Tom yg menyamar untuk mengalahkan Jerry, musuh abadinya. digambar itu tom sudah membuka topengnya.



Tom yg Pake Kostum Serangga

Jadi,, masih pada percaya dg kebohongan publik soal Tomcat itu adalah serangga? kalo masih. coba baca lagi dari awal :p


#selamatPagi
 v

1 komentar:

Unknown mengatakan...

aneh2 dan semakin ak jelas :))
maaf non baru sempet on line :D

Posting Komentar