Pages

Mohon Maaf Apabila ada kesalahan penulisan Nama, Alamat dan Gelar

Mohon Maaf apabila ada kesalahan penulisan nama, alamat dan gelar. yah kata2 itu biasa gw temuin dalem suatu surat undangan. baek itu surat undangan syukuran buat ortu gw, surat undangan nikah, sampe ke surat undangan acara MLM. yah sebaris kalimat yg suka minta maaf sebelum lebaran itu gw temui. 



Akhir2 ini, sering banget gw nerima surat undangan, baik itu ultah, syukuran, dan paling banyak n gw males itu, surat pemerasan alias surat undangan pernikahan. yah walopun bagi gw semua yg berbau2 undangan itu adalah klimaksnya pemerasan.halah


biasanya kalo ada orang yg gw kenal maupun gx kenal ngirim surat undangan pernikahan ke gw, gw selalu cek dulu. kadang pake sinar UV juga gw cek (kaya deteksi uang palsu) apakah surat undangan yg gw terima itu terbitan BI n nomor serinya bener #eh maksudnya apakah tuh surat bener2 buat gw apa bukan? Apakah undangan itu salah nama atau bukan? sebelum mencapai kebenaran, biasanya gw selalu berharap itu surat bkn atas nama gw. tapi kenyataannya surat undangan itu emang buat gw. (-__-")


Dan kemaren, gw pun menerima suatu surat undangan pernikahan unyu warna pink, yg gx lupa sudah gw cek keasliannya, ternyata itu asli buat gw. walopun gw  masih gx percaya dg kertas pink bertuliskan nama gw ini,, dalam hati gw pun bergumam "gx salah kirim kan? ah bener,,ini nama sohib gw yg nikah." sambil mandangin surat undangan nikah..

Sebenernya gda alasan lain sih buat sebel dg suatu pernikahan teman2 gw. akhir2 ini makin banyak temen2 gw yg nikah. bahkan Sohib gw pun ikutan ngeGeboy gw. padahal dia itu laki.dan lebih gw gx trima lagi, dia gx mengadakan pesta bujang. padahal kan gw mw ikutan. Eh tapi tenang, sebelum gw protes ke dia soal pesta bujang, untungnya gw cepet sadar kalo gw bukan bujang 9barusan cek di kamar mandi, gw bukan bujang "YES!!".

Mungkin emang sudah jamannya pernikahan jadi suatu hal yg biasa di sekitar gw, yg kalo dulu gw anggep itu hal yg lucu. Tapi sekarang hal itu bikin gw berpikir. Apakah memang semuanya sudah berpikir ke depan, berpikir menghadapi kehidupan baru bersama org yg mereka pikir itu tulang rusuknya?
semua emang punya visinya sendiri.

Satu persatu kawan gw pun menghilang.. menghilang untuk kehidupan baru. perasaan gw pun bagaikan es doger. Sedih & bahagia. Sedih karena gx bisa maen smena2 ky dulu,, dan kenapa gw di langkahin (۳º̩̩́_º̩̩̀)۳ *teriak diatas jurang*
Tapi gw bahagia, bahagia atas pernikahannya.
tapi satu hal yg selalu gw tau. Sahabat itu tak terpisahakan oleh apapun.

Congrate my friend, kalo di cerita dongeng,, lu udah sampai di Happy Ending


~ ~ ~(\ ‾o‾)/ *nyamperin pondokan & prasmanan*
  









 

0 komentar:

Posting Komentar