Pages

Kecepatan Vs Grindcore

Banyak yang bilang, kalo gw bawa motor itu rada selon alias suka ngebut2 gitu. walopun bagi gw sih kecepaan gw standar menurut SNI. tapi tetep aja banyak yg gx percaya. ya nasib, jujur salah boong malah bener. halah.
Sebenernya, menurut gw kalo gw lagi bawa kendaraan tuh gx ngebut2 amat. itu semua tergantung dari lagu yang lagi gw dengerin. Kalo lagu itu slow, ya gw pelan. Kalo lagu yg gw denger beatnya kenceng ya gw agak cepet (gx ngebut ya). kalo gw gx denger lagu. ya gw nyanyi2 sepanjang jalan.



Lagipula menurut hukum newtown yang baru dan belum di resmiin, dibilang bahwa kecepatan pengendara kendaraan bermotor itu tergantung dari lagu yang mereka dengarkan saat mengendarai dibagi tekanan gravitasi dikurangi tikungan dan lampu merah yang ada.
Okeh gw ngaco, itu versi gw ngada2

Tapi memang bener kok. coba kalo u bawa motor sambil denger lagu Adelle - someone like you. gx mungkin u bakal ngebut. kenapa? karena udah pasti lu lagi galau gara2 ditinggal nikah orang yg masih u harepin.
Nah coba kalo u dengerin lagu grindcore or burgerkill deh yang agak selow dikit. gw yakin gx mungkin u memacu kendaraan u dg pelan, bda kalo lagi galau. ya kaaan??? :p

Ya, bagi gw udah kewajiban pasang headset dibawah helm sambil denger lagu yg lagi gw suka untuk menempuh perjalanan gw. Kalo lagi jalan gx denger lagu tuh rasanya hambar.
Apalagi buat orang2 yg jomblo seperti kalian biar gx kerasa banget jomblonya. -okeh gw termasuk #tragis (_ _")>

 ya intinya, Kecepatan seseorang mengendarai itu tergantung lagu yg didengarkan. dan kalo lagi gx denger lagu, kecepatannya tergantung ada yg ngegeboy dia atau gx.
huehehehe




0 komentar:

Posting Komentar