Pages

Nasib Punya Sohib Yang Janggal

Salah Seorang Kawan: "Gy, Lu lagi deket dengen siapa? lagi deket dg Ryan ya?"
Gw: "Ryan? Oh iya"
Salah Seorang Kawan: "Oh, Udah berapa lama?"
Gw: ngitung pake jari..."Mm.. kurang lebih 10 tahunanlah.."
 
Salah Seorang Kawan: "....." kebingungan
Gw: "Kenapa?" Sepertinya mulai agak nyambung... "ohooo... maksud lu deket sebagai.... HAHAHAHAAA gx lah. He's My best Friend Ever"

Salah Seorang Kawan: "Oh, kirain,hehehe" muka malu sendiri

Yah, begitulah persepsi orang2 tentang kedekatan perkawanan cowok dan gw yang terakhir gw cek sih ya gw emang cewek.





Saat ini Gw emang lagi deket dg Ryan. Sebenernya bukan cuma saat ini aja tapi dari sepuluh tahun yang lalu - mungkin lebih - sampe sekarang kita dah deket sebagai kawan, sebagai sahabat. walopun dia banyak nyusahinnya. ya namanya juga kawaan.

Sebenernya cerita tentang Ryan udah pernah gw muat di blog ini. Yah, dia adalah salah satu sohib gw dari jaman keonaran selalu terjadi alias jaman es em ah, kawan gila bareng, yg gender dan speciesnya beda dg gw. Kalo kata Carles Darwin gw dari spesies Homo Sapiens Bidadaricus, kalo dia dari species Homo Aliensis Gagalmuponicus.

Sebenernya agak rugi juga gw masukin si Ryan atau yg lebih sering gw manggil dia Janggal (Bujang Gagal)  dalem blog gw ini. Tapi daripada yg laen penasaran, gw akan bahas dikit siapa Janggal itu.
Ryan (Bukan nama sebenarnya, bukan juga korban perkosaan -Red). Kalo gw sih Lebih enak panggil dia Bujang Gagal (Sebutan Dia Sebenarnya -Red Lagi).
Banyak Faktor kenapa dia gw panggil begitu. Selaen karena Faktor yg pernah gw bahas di postingan sebelumnya, dan juga banyak faktor laennya..mmm semisal kejombloan dan ke galauan dia gara2 pekerjaan.#Ups

Gw kenal dg si Bujang gagal ini dari jaman SMA. Yah, mungkin agak aneh kenapa gw bisa satu SMA dg species yg berbeda seperti dia, tapi itulah kehidupan. kira2 saat kelas 2 lah gw kenal beneran dg neh bocah, gara2 sohib gw si Iyol saat itu nasibnya tragis bisa skelas dg dia. dan mungkin gara2 sering ngatain Iyol yg bernasib tagis cz bisa skelas dg si Ryan. akhirnya gw kena karma, yah kelas 3 gw skelas dg dia. (_ _")/ #Apes
Tapi mungkin, gx bisa dibilang apes juga sih, mungkin lebih tepatnya terpuruk. halah piss kawan jes kidinglah.. :D

Okeh sebagai kawannya yg paling yoyoy, gw analisis siapa itu Ryan. Sebenernya Kalo dari segi tampang. Menurut gw neh bocah gx jelek2 amat, jelek aja lebih tepatnya -sorry kawan gw gx lu bayar buat nulis kalo u ganteng tapi itu bisa nego-. hahaha.
okeh dari segi tampang lumayanlah. tapi jangan ketipu dg tampangnya. walopun lumayan, tapi lumayan juga tingkat ke gilaannya. Makanya gw betah kawanan dg dia, yah biar seimbang gitu dia punya kawan yg normal kaya gw.. :p
Tau semeru kan? itu loh gunung yg ada di film 5 cm yang dibintangin Herjunot Ali, nah kira2 seperti itulah sang bujang gagal... eits,, bukan seperti Junot ya, tapi Gunung Semerunya, nah segitulah tingginya kira2 tapi dibagi 33² x 22/7 x diameter. Okeh dia bukan lingkaran. tapi kalo mau nyoba rumus barusan gpp. gw seh gx brani ngebayangin hasilnya. haha

Alesan Kegagalan dia itu mungkin salah satunya dari segi pekerjaan. Dia emang bukan karyawan berkerah putih ataupun kerah hitam bukan juga kera beneran, ataupun pegawai berseragam. Tapi jangan salah, Sebenernya dia itu seorang Avatar alias pengendali air. Okeh gw ngaco, Ryan itu adalah salah seorang pengusaha yg - setelah ketik Reg (spasi) Primbon - cocok kerja di air.
Tapi sayang, meskipun dia pengusaha, Tapi dia sering diremehin sama cewek2 yg mandang kerja itu dg memakai seragam. yaah emang nasib dia kali ya yang harus jadi jomblo.. iya DIA JOMBLO!! hahahah kasian ya dia..HAHAHA #KetawaTokohAntagonis

Alesan gw nyebut dia bujang gagal juga slaen karena dia itu lumayan -udah di sogok ngomong gini- dan gx punya pacar, gara2 waktu itu gw pernah ngajakin ngopi bareng yg laen yg dia udah acc. tapi dia bilang baru keluar gerbang dia udah disuruh pulang sama nyokapnya. seolah2 dia bawa sendok. padahal itu malem minggu, dan dia seorang bujang. ya sewajarnya bujang, pasti gx dirumah donk. paling gx maen kartu tah di gardu, gitar2an tah dalem gang, or pacaran tah sama ceweknya, ups oke gw lupa dia JOMBLO =>dicapslock


Dan kegagalan dia yg laen itu terjadi saat kita snorkeling di Pulau tegal kemaren. ada anjing yg penjaga kerambah yg nungguin makanan kita n pedekate ke dia. yah mungkin tuh anjing dapet Love at First Sight lah dari dia. tapi apa yg terjadi saudara2, dia malah mencampakan anjing itu begitu saja, mundur teratur. yah, dan anjing itu pun cuma bisa ngeliatin dia dari jauh dg tampang yg kecewa berat cz gjd dapet tulang gratis (FYI, Ryan itu udah kaya tulang). gimana gx jomblo lu sob, ada yg pedekate malah di PHP-in. #eh Okeh itu anjing. #Abaikan

Tapi yg gw suka dari dia, slaen dia pekerja keras, ya itu tadi. kegagalan dia sebagai bujang, dan kejombloan dia yg udah jadi nasib. kenapa? cz kalo dia jomblo, dia jadi gampang diajak jalan n diajak curhat. yah harus gw akuilah, kawan yg paling asik itu kawan yg jomblo. slaen asik nyuliknya saat sedang susah dan asik juga nyusahinnya.hahaha

0 komentar:

Posting Komentar