Pages

Antara Pahawang Dan Terasi


Kemaren tepatnya hari kamis tanggal 6 juni, gw, rere, putri, ajeng, dwarte, ryan n edo  snorkeling di Pulau Pahawang.  Pulau Pahawang emang udah terkenal banget sampe luar Lampung, karena keren. dan sebagai orang yg berdomisili di Lampung, biar gx dianggep gagal jadi pribumi, saat itu kita pun brangkat kesana.


#Fyi, snorkeling mungkin sudah jadi kegiatan kita setiap bulannya saat libur. dan gw menyebut nama dari kelompok ini KECEmplung alias Komunitas Pecinta Snorkeling Lampung. ya, nama itu gw ciptain dari hobi gw, putry n ajeng yang doyan nyemplung di laut alias snorkeling. dan yang mau gabung dg kita gda syarat tertentu, cuma Dua aja. Satu, jangan kebanyakan modus saat hari mau nyemplung tiba. Dua, Gx takut Item. yap itu aja :p

Lanjut cerita, perjalan ke Pahawang di mulai dari penculikan yang di lakuin oleh putry di pagi buta, saat kasur gw lagi posesif2nya. Yang akhirnya dg pasrah gw nurut aja diculik dia, kemudian kita berdua pun lanjut menciduk ajeng, rere, edo, dan lanjut ke dwarte yang modus di toilet, serta sang bujang gagal yg ampir gx ikut karena katanya capek abis dari pedalaman. tapi itu tidak berlaku bagi Ryan karena kita sudah menyiapkan karung untuk menyulik dia di depan pintu rumah dia.
Perjalanan berlanjut ke daerah ketapang, tepatnya di pangkalan TNI AL. Dengan perahu sewaan KECEmplung pun berlayar menuju pulau Pahawang yang Aduhaaiii kerennya. ^^
Kebetulan banget hari itu langit lagi yoyoy banget. Kita pun langsung nyemplung mencari coral yang bagus. Gx seperti di letter U, Pulau tegal, yang di dekat pantai sudah banyak coral yang bgus. Di pahawang agak susah nyari yang bagus kalo kita gx ketengah, cz kata si ajeng yang melipir sendirian di tempat yng dia datengin itu bagus


Sedikit kecewa n lagi males percaya dg ajeng, kita pun naek ke pantai untuk makan ayam bakar plus gx ketinggal sambel terasi. menikmati suasana dan menyatu dg alam. Telah habis ayam bakar dada sebelah kanan yang gw pesen sebelum nyebrang tadi, plus sambel goreng terasi 4 bungkus. gw pun penasaran dan ikutin juga si ajeng ke tengah, di susul putri. yang laen sisanya kemana? mereka di kapal, di pantai cz gx berani ketengah, takut tenggelem. padahal aer laut kan asin, terutama si ryan, dia kan gx mungkin tenggelem cz punya pelampung di perutnya..hahahAa
Dan harus gw akui apa kata ajeng bener, di tempat dia nyemplung itu karang n coralnya bagus2, walopun agak dalem. Gw, Ajeng dan Putry gx melewatkan kesempatan itu untuk ngabadiin moment itu, kta poto2 disana. dghasil yang wow yoyoy banget. dan yg laennya gx ikut pada iri.

Pahawang emang bagus, tapi sayang, disana terlalu banyak Bulu babi dan Bintang bulu seceng alias bintang bulu seribu,yang bahaya. Yang mengakibatkan sedikit accident buat putry. ya, dia sial, saat kita btiga lagi berdiri di salah satu karang mati dan akan beranjak ke pantai, tiba2 jari kakinya di cium sama bintang bulu seceng yang katanya lebih bahaya daripada bulu babi.
Karena Putry udah panik duluan yang mengakibatkan kakinya keram, akhirnya gw n ajeng melakukan petolongan pertama ke dia yg menurut gw lebih kpada kekerasan, cz si Ajeng menyeret putry untuk sampai ke pantai, sampai2 gw pun ikutan ke seret. sial tuh bocah. (_ _!)
 
Ini sosok Bintang Bulu Seceng (Seribu)

Di pantai, kita pun berusaha ngeluarin tuh duri dari kakinya putry, alhasil keluar setengah. Akhirnya kita putusin untuk balik ke seberang. Di kapal saat perjalanan balik gw pun dg terpaksa ngeluarin itu duri pake Pin yang ada di tas dwarte, setelah gw bakar, gw congkel tuh jarinya putry. mungkin emang kedengerannya sadis. tapi itu terpaksa cz tuh bocah udah kesakitan banget. ditemani si Edo,gw dan dia pun akhirnya melakukan malpraktek terhdap putry. yang berujung keluar setengah lagi durinya.*sorry kawan, ini terpaksa*, hehehe
Ya, kejadian itu emang tak terduga. yang bisa gw tangkep dan gw ambil kesimpulan. Pulau Pahawang emang keren, tapi agak bahaya karena bulu babi n bintang bulu seribunya yang bnyak bnget terhampar disana. jadi kalo mau kesana hati2 ya, cz Fin alias kaki katak yg tebel aja bisa nembus duri dari bintang bulu seribu yang bentuknya keren banget itu.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Tsaaaah yang jadi jalan2 :))
Sayang gw gak bisa ikutan (_ _")

Aiggy mengatakan...

hahah sayang sekali,, ^^

Posting Komentar