Pages

Freaky Frog. So,Make It Folks...

Memasuki paragrap blog ini dg galau.. iya gw galau - galau liat postingan blog gw ternyata terakhir itu awal bulan ini, dan sekarang sudah masuk ke akhir bulan. Sebagai Blogger gw tampak gagal. EH TAPI, paling gx kan mendingan, Blog ini blum sampe ketutup debu n sarang laba2 cz gx ada postingan sampe berbulan2. ya kaan...kannn... iya kan..?? #NgebelaDiri




Kali ini gw mau berbagi kisah absurd gw hari ini, diawali dg kisah aneh nan mistis di tempet gw mendulang rupiah sampe hal absurd yg barusan gw alami bareng kawan2 gw tadi. 
Dimulai dari kisah aneh nan mistis di tempat gw mendulang rupiah itu. Sebenernya kejadian ini udah dari kemaren. Gw kehilangan hal berharga gw sebagai seorang admin, yaitu dokumen yg gw arsip dalem Odner besar 2 biji eh buah. Dan herannya kenapa cuma 2 odner itu aja yg ilang, odner dibulan itu. Padahal biasanya semua dokumen gw itu pasti udah tersusun rapih, n gw letakkan di ruang arsip. Emang sih ada OB yg bertugas ngerapihin ruangan itu. tapi ya gw gmw nuduh dia. lagipula buat apa dia? di kiloin? gx kan.

Pencarian gw pun berlanjut lagi hari ini ke Gudang arsip utama yg ada dibelakang, tanpa masker n snorkel, gw pun nyemplung ditumpukan arsip dan debu2 yang ada di gudang itu. Dan berhasil, ya gw berhasil, berhasil mandi debu dg tangan lecet2 dengan Odner arsip gw itu tetep gx ketemu juga (--__--!) #tragis.

Dan lanjut ke cerita absurd gw hari ini, Balik dari tempat gw mendulang rupiah, gw pun menyerbu keluar buat ngopi bareng kawan2 gw. Yah sebernya sembari rapat bareng anak2 KECEmplung, buat ngomongin rencana nyemplung di pulau tegal besok, di iringi maen kartu biar obrolan gx garing. cz kalo gx gitu tar yg laen pada curhat lagi. (_ _")

Selepas magrib, kita pun mengakhiri rapat hari itu, yah walopun rapat itu lebih banyak ke maen kartu dan curhat2an gx penting, yang ujungnya malah gda hasil besok itu jadi atau tidak.

Karena ada janji lagi dg kawan gw yang laen, gw pun segera pulang kerumah n mandi biar, biar biyur donk - cz pake gayung gx pake shower. -_-
Kali ini gw lanjut pergi bareng kawan2 gw, Peter dan Musa. Tau mobil VW Beetle buatan jerman yang sering disebut mobil kodok? nah, itu adalah salah satu mobil idaman gw. nah tadi kita naek tuh kodok. 
dan tuh kodok mogok saat kita mau pulang cz akinya soax. 

Saat itu kita bertiga lagi nongkrong sambil ngopi, cz gw ngerasa gx enak badan gx lama kita pun pulang. nah tiba2 tuh kodok ngambek, gx bisa di starter.
gw yg duduk di belakang sambil tidur2an gtw situasi tetep aja tidur sampe akhirnya gw sadar kalo 2 bocah depan gw itu udah pergi ke depan, minta tolong dorongin sama mahluk2 yg ada disana. Berkali2 di coba tetep ngambek aja tuh kodok, mungkin karena gx ujan kali ya. *oke gw sotoy.
setelah maju mundur starter, akhirnya tuh kodok idup juga,, semua orang bersorak hore! sampe abang2 penjual somay juga bersorak hore sambil melambaikan pom2nya, #Eh 

Perjalanan berlanjut sambil nganterin Musa pulang dan gw yg terakhir. Peter bilang temenin dia isi bensin dulu. Yah sbagai teman yg baik dan gx tega liat dia di PHPin kodoknya, gw pun nemenin dia ngantri sembako eh BBM. Setelah ngisi BBM dg sukses tanpa matiin mesinnya, akhirnya kita berdua sampai pada pintu  gerbang kemerdekaan indonesia, yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur alias gang rumah gw.

Nah, pas mau belok masuk ke dalem gang, tiba2 tuh kodok ngadat lagi. 
Peter : "Gy, mati lagi  nih"
gw: "ah lu becanda aja, nanggung amat. coba starter lagi". kata gw masih santai.

Peter: "Gx bisa. Harus Dorong nih"
Gw: mulai sedikit panik "serius sih..masa gw harus dorong??" seakan tak percaya masa orang se kece gw dorong mobil malem2 banget.

dalem hati mulai perang anata sibaik dan sijahat, 
sijahat:"udah pulang aja, tinggal jalan dikit sampe dirumah" gw meng-iya-kan
sibaik:"Masa lu tega ninggalin dia disini sendirian, mana gelep. kalo dia di perkosa gmn? kawan lagi susah masa di tinggalain". Gw pun Meng-iyakan juga.
kemudian sibaik dan sijahat berantem argumen di otak gw. tiba-tiba..

Peter:"Lu tunggu sini ya, gw cari orang buat dorong. Bentar ya." sibaik dan sijahat tiba2 berenti berantem dan gw bengong.
Gw: "mana ada orang lagi jam segini" gw liat jam udah jam stgah 11 malem.."yang ada preman"
Peter: "Ya, kalo gda, lu gw anterin aja tar, biarin kodoknya gw tinggal di sini"

Akhirnya dapet juga korban yg disuruh dorong. tapi emang lagi PMS kali tuh kodok malah gx idup2 juga. Dan dengan berat hati, kita tinggalin tuh kodok. Peter pun nemenin gw jalan masuk sepanjang jalan itu menuju rumah gw. Kemudian dia balik lagi nemenin kodoknya biar gx kesepian di depan gang tadi.


"Maafin kejadian tadi ya, maafin kodoknya ya gy" SMS dari peter
gw bales "iya, gmana udah idup belum? apa gx gw kesana deh, lu bawa motor gw pulang aja, besok pagi gw ambil.gpp kok" Yaah gw mana tegalah liat kawan susah.
"gx usah gy, gw udah nyuruh Musa balik sini buat dorongin di kodok" Bls Peter
"Yakin? ysdh.. hati2 ya"

Dan di kamar gw mikir. salah apa tuh pemilik kodok, sampe2 di PHP-in sama piaraannya sndiri. Dan sambil mikir, kasian juga si Musa yg sudah nyaman dalem slimutnya yg hangat tapi disuruh balik lagi buat ngedorong..hahaha kodok sialan.

Tapi kejadian soal kodok itu gx bikin minat gw untuk punya tuh VW berkurang,cz itu serunya bawa kodok.

_^ v


0 komentar:

Posting Komentar