Pages

Malam, Hujan & Nyanyiannya

Selamat malam para nocturnal,
Lanjut lg tentang vampire bertaring satu hari ini. Kali ini gw mw cerita tentang hujan,bukan karena sok puitis romantis najis, tapi lebih ke cuaca malem ini yg emg lg ujan aja sih yg mendukung jempol untuk menari.

Well, Banyak orang yg nganggep hujan itu bikin orang galau. Selalu bikin inget memori2 tertentu..Walopun kalo kata sbagian ababil sekarang "gak gitu juga keleeuz"
Oke,abaikan para ababil sekarang,lanjutin pada tema tadi - hujan.

Yah,bhubung lg hujan or tepatnya yg biasa gw sbut ujan. Inget loh, Ujan pake U, bukan Ojan pake O, tar yg ada malah kata2 "tatap mata Ojan" atau "aduh,Ojan salah hipnotis",
Doh,kok malah jd bahas si Ojan,. Next..Next..

Kali ini entah kenapa,saat ujan,gw tiba2 keinget seseorang. Iya! iya! seseorang, seonggok? Tidak! Tidak! Hantu? Bisa jadi! Bisa jadi! 
*halah malah jd kuis kan -__-

Lanjut ah, ada kalanya memori saat ujan itu lebih susah untuk dlupakan drpd saat panas. Dan memori saat banjir lbh susah lg untuk dlupakan, apalagi banjir air mata. *uhuk uhuk* #eaaa

Btw,sampe mana ya tadi? Kok ngaco mulu. Oh iya sampe banjir air mata,halah!!
Ok, Memori yg saat ini lg gw inget saat gw lg btduh dari hujan yg bkal lama,. Gw yg udah BT saat itu, tiba2 org dsamping gw bilang "gw suka saat ujan, jalanan sepi dan mobil2 keliatan bagus kaya baru"
Gw: "kok gtu? Emg mobil angkot jg jd bgus?"
Dia: "gx cuma angkot, mobil jadul pun jg jd bagus. Coba deh liat ke depan! Debu juga gx ada kan?"
Gw bpkir bener juga apa katanya, pemandangan yg gw liat emg beda, daun2 dphon jd keliatan sedang menari2 bareng ujan, seiring bunyi kendaraan sbgai musiknya.
Dan tiba2 entah dr mana datangnya, gw jd lupa ke BT-an nunggu ujan saat dia bilang, "Ujan2an yuk,udah lama gx mandi ujan. Lu nyumput aja dbelakang gw". Dan gw pun mengIYAkan.
Kita ujan2an menaiki kuda besinya menuju matahari tenggelam sambil mgjar bayangan eh sori itu Lucky Luke.
Di iringi lagu yg msh gw inget dy pernah kasih,gw (bhubung gx apal) senandungkan n puter di otak gw - dalam pjalanan ke rumah ujan2an -yg liriknya "Hold me,Like you held on to life
When all fears came alive and entombed me
Love me, Like you love the sun
Scorching the blood in my vampire heart...♪"

Finally, besoknya gw sakit. Dan moment itu emg gx tlupakan, moment saat sakit akibat nekat ujan2an.

0 komentar:

Posting Komentar