Pages

Hello Again Vampire

Hello Again,

Senang bisa kembali posting lagi dan sedih liat postingan terakhir itu bulan maret tahun ini. Sebagai Vampire gw merasa sukses tapi sebagai blogger gw merasa gagal. Hiks, tisu mana tisu..akuwa akuwa..mijon,mijon.. malah jualan (-__-!)


Sebenernya gx mau banyak alesan, kenapa blog ini gw biarkan mati suri. karena gw juga gx membiarkan ini blog sampe mati, cukuplah domainnya aja yg mati. halah jangan juga...

Untuk Cerita awal setelah bangkit dari kematianya, gw mau cerita sedikit horor aja kali ya. Jadi pada suatu hari hiduplah seorang vampire. Sekian.
Gimana Horor kan? horor lah pasti cz gimana ceritanya si vampire bisa idup, kan dia mati. hahahamaksahahahaemanghahahabodok.

oke gw mungkin lagi ngaco, karena sedikit grogi untuk mulai lagi ngetik di tuts komputer - menyampaikan imajinasi dan cerita lugu gw. lugu??
seperti canggungnya gw untuk mulai pedekate lagi sama orang baru. #eh

kayanya segini dulu aja ya, untuk permulaan. Semoga postingan gw makin lancar kedepannya. czsudah banyak stok cerita yg sayang kalo gx kalian ketawain, caci maki atau hujat. kok seolah-olah hina gini keseharian gw (T_T)


OKe.. daggg :*


0 komentar:

Posting Komentar