Pages

Shou

Di malam takbiran ini, gw mau sedikit jujur, ya dikit aja jangan banyak2 takut muntah.. Tentang Shou, seseorang yg pernah jadi penyemangat gw di pagi hari gw dulu.
Sudah bertahun-tahun gw gak pernah ketemu dia. Bahkan, sejak gw balik ke Lampung, dan kemarin sempat menetap lagi. Dan akhirnya gw pun hijrah lagi, tetep gw gak ketemu dg dia.
Apakah ini yg dinamakan gak jodoh?

Malah gw lebih sering ketemu dengan sohibnya. Apakah ini yg dinamakan jodoh?  Halah..tidaaak.. Sohibnya kan sudah berkeluarga..skip..skip.
Bukan masalah jodoh atau gak, cuma makin ke sini, rasanya gw makin kepikiran tuh bocah mulu. Gw sering nanya kabar dia ke teman gw dg gaya gw yg nanya biasa dan tanpa sadar dia akan cerita tanpa curiga dong. Kadang gw bangga dg bakat gw satu ini..fufufu...
Sempat kmren2 gw lupa dg Shou, tp 2 hari yg lalu setelah gw update status bb, tiba2 gw dpt brotkes dr dia di bbm (dan baru gw buka besoknya). yg gw pun baru sadar kalo gw masih berteman dg dia di bbm. Berhubung itu pesan borongan alias broadcast message, gak gw respond. Gw langsung buka tuh profilnya, yg dr sana gw tau kalo dia sudah ganti tempat kerja lagi.
Kadang, saking tiba2 tuh org nongol dipikiran gw, jempol ini otomatis message dia dan ampir nekan tombol enter, tapi untung selalu ketekan "entar".
*Apa dia sudah bekeluarga, anaknya sudah berapa?" Itu yg slalu dipikiran gw.
Tapi semua fakta menunjukan sekarang dia jd lebih sering beribadah, dan dia blm menikah.
Kehadiran dia sudah lama menghilang, tapi kenapa sekarang datang lagi, gw pun gak ngerti. Yg gw tau cuma satu, gw pengen banget ketemu dg dia, ngobrol lama ngebahas hal yg gak penting.
Selamat malam,
Dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H
*PS: ucapan met lebaran gw di bales personal sama dia, yg ujungnya tetep berenti di gw..Okeh salah gw, cz gw bingung mau lanjut ngobrolin apaaaa...

0 komentar:

Posting Komentar