Pages

Buku Gandaria

Malam ini, tepatnya beberapa menit yang barusan lewat, gw lagi asik gonjreng-genjreng si mocca (gitar gw).. walopun gx bisa maen yg penting genjreng.. jreeeng..♫♫ :P #hiraukan
beberapa lagu gw maenkan, pas sampe di lagu Close To Heaven (ehemm... lagu ciptaan guweh loh -red). Tiba2 gw penasaran dg kelanjutan liriknya, cz yg gw inget cuma reff-nya doank. gw inget lirik lagu itu pernah gw catet di suatu kertas (bukan tempat) yang gw lupa kertas apa, ~kertas apa buku ya? ya itulah :p

So, akhirnya gw putuskan untuk mengakhiri hubungan dengan nyamuk eh maksudnya putuskan untuk mengijinkan tangan gw yg lentik dan cantik ini untuk berenang, menjelajah ke dalam tumpukan buku-buku dan kertas-kertas soak yang ada di dalem lemari gw.
Lagi asik neh tangan melakukan ekspedisinya, gx lupa ditemani mata yg dikit2 ngelirik tulisan yg ada dlm buku yg di tarik tangan gw, sampai akhirnya dia ngeliat buku jaman gw masih pake seragam dulu - m4s3eh a13@biL 9eTh0o <~ 20 menit ngetik beninian* - yang penuh dg coretan-coretan dari berbagai macam rupa, kebanyakan ya, karya gw.. ciee... :
Buku itu gw kasih nama "Buku Gandaria".


Mungkin pada penasaran kan pada pengen tau knapa gw sebut buku itu dg buku gandaria,, iya kan..? iya donk..? hayo.. halah #apaseh :D
oke gw jelasin sedikit, dikit aja tapi. Kenapa gw panggil buku itu dengan sebutan buku gandaria bukannya Buku Sinta or Buku Joni, cz itu bukannya buku Sinta or Joni, n lagipula gw juga gx kenal dg mereka berdua itu siapa.
Dan gw sebut buku gandaria itu juga bukan berarti sampulnya berwarna gandaria, dan bukan juga singkatan kata gandaria itu: ganda pria, atau lebih tega lagi ganda waria. bukan, bukan itu juga (--____--!!)


Sebenernya buku gandaria ada beberapa. Gw sebut buku gandaria, cz buku itu terisi dg berbagai macam hal, mulai dari gambar2 gw dulu, komik buatan gw, cerpen gw, puisi gw, lirik lagu gw, - iye, emang isinya kebanyakan karangan gw semua,so what kan buku2 gw. wek.. >:P - tambahan catetan pelajaran, lirik lagu, curhatan kawan, chord gitar, tanda tangan, itung2an, rumah, mobil, kolam renang.. #eh
Pokoknya semuanya nyampur disatu buku itu (kecuali 3 yg terakhir -red). semua bisa ditemuin di dalem buku2 itu, yang gw sebut buku gandaria. sama seperti arti dari gandaria yang tercipta dari berbagai campuran dari beraneka warna. Buku gandaria juga merupakan campuran dari beberapa karya gw n orang sekitar gw :)


PS: Buku gandaria bukan buku Diary loh :D


*ini buku² gandaria itu


yang ini ada tambahan birunik *anggep aja pemanis :)

0 komentar:

Posting Komentar