Pages

It's Just A Cup Of Coffee Not A Whiskey


"Lo ngopi, Gy?", itu pertanyaan setiap orang2 yang heran tiap lewat meja gw n ngeliat gelas berisi cairan hitam yang ada dihadapan gw. pertanyaan begini yang selalu gw tanggapi dengan santai n cool "iya", *sambil nyengir n naek2in kedua alis gw 2x.
Dan jawaban kembali kepertanyaan lain dari orang2 yang heran ngeliat gw ngopi, dan slalu santai gw tanggepinnya. "serius lo..?" pertanyaan keheranan selanjutnya saat ngeliat gw nyeruput kopi padahal kan jelas2 gw minum depan tuh orang yg nanya.(--___--"!) 
 berhubung gw orangnya santai, gw jawab aja, "iya, Serius udah balik lagi katanya, walopun sempet bubar bentar, *itu mah Band". dan Alhamdulillah yaa.. tuh orang langsung pergi dan gw bisa melanjutkan menikmati kopi gw lagi.. hohoho :p

Orang2 yang heran akan ngeliat gw ngopi, cewek ngopi - gw cewek loh, belum berubah kok #justInfo - itu bagi mereka bukan pemandangan yang biasa. saat gw tanya "emang kenapa ya kalo gw ngopi?". orang yg gw tanya itu langsung jawab," ya aneh aja ngeiat cewek ngopi, cz cewek itu biasanya kan minum Teh gy". wah nih orang pasti dateng dari masa lalu, pemikirannya belum di upgrade dan gx berevolusi, *dalem hati itu yg gw pikir*.
dan gw anggep jawaban orang tadi itu adalah pujian, knapa? cz kalo cewek biasanya identik dg teh..dan gw gx terlalu suka dg teh, hmm berarti gw bukan cewek biasa donk. tapi cewek yang ruaar biasa donk... hahahaha :p


keheranan pun berlanjut saat gw bilang gw udah biasa ngopi dari kecil, malahan gw pernah sempet pnya dugaan, melihat warna kulit gw yang "putih" - jgn2 gw dulu waktu bayi, dot gw bukan di isi susu, tapi kopi. *kriiik..krikkk #lupakan
lanjut ke orang yg keheranan waktu gw bilang gw ngopi dari kecil
n mungkin dari jaman leluhur gw dulu, turun temurun emang udah minum kopi. dan mereka pun menanamnya. trus gimana coba kalo gw gx doyan kopi, apa yang harus gw katakan saat bertemu dg leluhur gw di akherat nanti saat mereka meminta pernyataan pertanggung jawaban. bisa di sangka murtad kan gw? dan gx diakuin leluhur ntar. halah *beraaat kalo udah bawa2 leluhur :D
, mereka cuma senyum fusion antara ngejek, heran n kagum. dan seperti sabda bang haji roma irama, gw pun tetepan saaantaaaiiii..... *sluuurrrrpp kopi ☺

kadang gw suka sempet mikir, pemikiran orang2 sekarang yang aneh atau emang bener otak mereka gx berevolusi. banyak pertanyaan yang timbul di otak gw, seperti : "apa kopi itu tabu?", "apakah kopi itu gx boleh diminum cewek cz bisa nyebabin cewek jd perkasa, cz itu minuman cowok?", "apakah kalo cewek ketawan dia ngopi, dia bakal ditilang cz ada perda baru?" atau "udah keluar fatwa dari MUI kalo kopi itu haram buat cewek?"  (-___-!!)> *garuk-garuk kepala. #bingung
 dan akhirnya gw cuma tanya yg simple aja "emangnya ada yg salah kalo cewek ngopi? nenek gw aja ngopi". pertanyaan gw dijawab, "gx salah sih, cuma kalo nenek2 kan wajar udah tua, n kalo cewek ngopi kesannya tua banget."

dan dari jawaban itu gw pun makin tercipta pertanyaan lagi "apa cewek2 harus nunggu jadi nenek2 dulu untuk menikmati secangkir kopi panas, tanpa ada orang yg heran"
wow it's so genius. bener2 genius (genius begoook.!!). sempit sekali pemikiran itu.


n cowok2 yg punya pemikiran seperti itu, kalo dia keluar negeri, gw yakin dia pasti gx bakalan dapet pacar bule. #lhoKok
kenapa? cz di sana kopi itu seperti awal penghubung perkenalan seseorang. seperti saat u nih (cowok) misalnya, tiba2 naksir cewek bule, pengen kenalan n ngajak kencan. yang jadi pembuka omongan itu "would you have a cup of s coffee with me tomorrow?" Bukannya "Would you drink Bandrek with me?" 
(_ _")>
iya gw tau di luar negeri gda bandrek,, mm tapi kalo skuteng ada ya? #abaikan

Sampai detik ini gw pun lum menemukan apa yang salah dg cewek yang suka kopi. bagi gw yang salah itu pandangan yang selalu mengidentikan kopi itu dg cowok dan teh dg cewek.
trus kenapa kalo cowok yg suka minum teh gx dapet perlakuan kalau mereka itu "BANCI" ?
*ada yang bisa jawab??

 It's just a coffee, not a whiskey, so why u so surprised?
kopi gx menyebabkan orang gx sadarkan diri seperti alkohol, malah bikin orang sadar terus, *jelaslah cz maunya melek terus.
 ☺☺☺

1 komentar:

Bradha99 mengatakan...

..!!.
i like it like this klo kta'a grandfather aug..hoo.
klo mnurut w seh cuma koppi item minuman yang paling enak di dunia ini..
cuma yg gx tw yg blang itu >> "cwe ko ngombe koppi".. :p
mak adek" w yg cwe yg masi 5 SD pun suka koppi, krna mereka tw..nikmatnya mnum koppi..
hmm.!!
mnum scangkir koppi.bsa nenengin persaan or hati w klo lgi mumet.. ^_^
ntu bru secangkir..gmna klo seteko yg w tenggak..
pasti damai itulah persaan w..
hha..#stress
tpi itu yg w rasainn..!!
i like it..hii..
merdeka ja bt kopii..semoga brjya spnjang masa..
^_^..
dminum dmna aja..kapan aja..n ma siapa sja..
tetep asyikk..
pa lgi klo rame"..hhaa haa
serasa dunia mrip bji koppi..hii..

"ipok heg" hha haa

Posting Komentar