Pages

Grup apa ini?

Lagi asik2 maen Indiana jones Adventure si persbuk, tiba2 gw dapet notification aneh, di pemberitahuan itu diinfo-in kalo gw udah diangkat sebagai admin dalam sebuah grup, yg gw sendiri juga gx tau itu grup apaan.. Jangankan dari grup-nya yg gx jelas itu, dari orang yg berani menjadikan gw admin grup tersebut juga gw gx kenal..
lah jadi bagaimana korelasinya coba, antara 2 orang yg tidak saling mengenal, sudah mempercayakan pengelolaan sebuah Grup kepada gw,.

Dan yg bikin Gw terharu nama Grup itu adalah "Ruang Patah Hari". *grupnya bisa diliat di sini.
Saat gw tanya, grup apaan itu, dan si orang yg buat grup itu dan menjadikan gw dan 10 org lainnya sbg admin bilang kalo grup di pesbuk itu buat siapa aja yg mau share cerita2 atau poto2 tentang kegalau-an..


WTF, coba deh bayangin kalo orang2 yg sedang galau di kumpulin jadi satu dan disuruh sharing hal galau apa yg sedang melanda dirinya saat itu.
hey.. u disuruh cerita ke orang yg galau juga, ke orang yg putus asa juga..
wake up dude..!!
ada juga solusi yg dikasih dan gambar2 yg di share adalah cara2 buat bunuh diri yg baik dan benar, or paling mentok juga cara bershower yg benar saat u sedang galau..
(--____--"!)


Dan, karena tuh org sudah mempercayakan sebuah grup - yg barusan gw liat anggotanya cuma 20 org tmsuk dia - kepasa guweeh.. dan dia nyuruh gw share,, oke gw share aja, cerita ttg sakit hati gw..
begini gw nulisnya:

"jadi gw ambil kesimpulan grup ini buat org2 yg lagi galau ya?

oke gw mau curhat.. gw lagi galau..
semua orang pada pergi ninggalin gw,,
mereka pergi kerestoran untuk menghadiri perjamuan,, dan gw gx dikasih tau.. boro2 diajak..mereka ninggalin gw galau sendirian..
... sampai akhirnya gw liat,depan rumah ada yg jual soto ayam yg menyelamatkan kegalauan gw..dan gw pun bebas dari kegalau-an gw..thanks :P

PS: gw galau kalo gw laper.. :P "
Sehabis gw nulis begitu di wall, gw pun berdoa,, semoga gda anggota or admin yg laennya bunuh diri or mati dg cara yg gx jelas+gx elit gara2 abis baca cerita galau gw itu..
Karena kasianlah kepada bapak2 petugas pol pp eh polisi yg akan mengintrogasi 2000an temen yg ada di pesbuknya ttg penyebab kematiannya, dan setelah 100th berjalan barulah dia tau itu semua disebabkan oleh tulisan di wall yg berasal dari kegalauan gw itu




1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hey mana yang baru niy????
ditunggu :)
mampir juga ke lapak gw yak

Posting Komentar