Pages

Sneaker forever

Hari ini untuk pertama kalinya gw pake sneaker setelah berkutat dengan high heel or sendal teplek selama memasukin dunia kerja, akhirnya gw bisa pake sneaker putih (bisa dibilang putih) gw lagi. dan sneaker itu gw pake kekantor hari ini...cz katanya kalo sabtu bebas, yang penting rapih dan sopan.. so berhubung pakaian gw udah rapih dengan celana jeans n kaos + sneaker, dan gw orangnya cukup sopan.. jadi klop kan?hehehe :P



Awalnya sempet agak was2 juga, takut salah hari,, sebelum masuk kantor gw tanya dulu donk ke satpam,, bener gx ini hari sabtu.. n pak satpam yg bengong keheranan ngeliat gw pun bilang "bener". so dg santai gw pun masuk ke ruangan.. dan berkutat dengan odner2, inputan dan pemotongan, serta detik2 menuju closing. tapi ditemani dg secangkir kopi n sneaker kesayangan, gw enjoy ngerjain semua kerjaan hari ini.

Bahkan Orang2 bagian lapangan pada ngeliatin gw.. mungkin yg biasanya gw pake sendal teplek or highheel kok jadi pake sneaker.. dan gw tetep aja santai melewati mereka yg sudah berpakaian seragam rapih..
dan saat istirahat diluar pak satpam pun akhirnya memberanikan diri bertanya ke gw.. "tumben? u maukemping? apa nge band?.. sama kaya Roni juga u neh" ..dan gw - sambil cengar-cengir ngejawab, " ini kan hari sabtu pak,enakan pake sepatu ini.. santai.. ngopi dulu pak...".. terakhir gw liat dari kaca mobil, tuh satpam bengong lagi denger jawaban gw, n kok malah ngomongin ngopi terakhirnya..haha


Melangkah lagi gw pake sneaker kesayangan gw yg warnanya gx jelas,, kadang bisa disebut putih, Putih tulang, kadang berubah jadi cream or coklat.. tergantung mood *mood gw mu nyuci tuh sepatu..
lagipula bukan berarti gw males nyucinya *tapi memang*. memang sengaja gw biarin kotor, warnanya gx jelas gitu pun cz, bagi gw setiap debu yg menempel di sepatu itu punya sejarahnya masing2.. semakin kotor sepatu itu, semakin banyak cerita yg gw habiskan bersama sepatu itu. n semakin banyak perjalanan yg gw lalui dg melangkah bersama sepatu putih gw yg sudah berubah warnanya.. :)

0 komentar:

Posting Komentar