Pages

Mau Tanggal 14 Februari or Hari Valentine..Tetep Aja yg Penting itu Tanggal & Hari GAJIAN!!

Hallo.. 
hmm.. baru sadar ternyata udah ampir sebulan ya gw gx posting cerita hidup gw yg penuh liku-liku, ada suka ada duka..yah kaya lagu dangdut gitu yg gw lupa apa judulnya :p






Sekarang udah masuk bulan Februari yah.. tanggal 14 yah? eh terus kenapa?

14 februari yg katanya orang2 itu adalah hari valentine (baca:pelenten).. dimana orang2 pada sibuk mikirin moment2 apa yg pas buat nembak gebetannya. mulai dari milih coklat or bunga mana yg pas n sesuai budget dompet yg udah mengempis -kalo manusia mungkin tuh dompet udah bengek- sampe ke bungkus kado or ornamen yg seluruhnya warna merah jambu aer.

sampe sekarang gw masih heran, kenapa yg namanya pelenten itu identik dg warna itu?apa gda warna laen ya? kenapa gx biru? item or kuning atau merah bata sekalian.. (-__-")


dan dihari ini (selasa), saat gw buka pesbuk, di home gw sudah banyak bertebaran org2 berganti status relationship dari yg single jadi double, yg double jadi triple, dan yg trile jadi akreditasi dan disamakan..


Sempet gx ngerti dan agak bertanya2, ada apa ini dg pesbuk..knapa org2nya pada serempak punya pacar? apakah ada jadian masal seperti nikah masal yg biasa diadain kelurahan? 
kalo emang bener..berarti ada dangdutan juga donk.. #lhoKok
iya donk, cz biasanya yg gw denger kalo ada acara nikah masal tuh ada acara dangdutannya yg ngundang artis dangdut ibukota.. berati kalo jadian masal itu ya mentok2 ngundang orkes keliling kan? 
halah


dan akhirnya setelah gw baca di timeline Twitter gw yg kebanyakan isinya orang2 galau n jomblo ngenes yg memaki2 hari ini lebih banyak daripada pasangan yg kasmaran. dita,bah gw liat tanggal hari ini.. serta wangi coklat yg bertebaran harum dimana2.. ya akhirnya gw pun sadar kalo ini hari pelenten..


Bagi gw sendiri hari pelenten itu gx terlalu istimewa..
jangankan inget tanggalnya, nah tanggal gw ultah aja suka lupa kalo gda yg ingetin.. (_ _)>
malahan gw biasanya lebih inget itu tanggal2 merah..libur panjang n tanggal GAJIAN.. itu gw pasti inget. cz tanggal gajian itu adalah tanggal paling penting. cz saat tanggal itu mood & kebahagian  berbanding lurus dan curvanya mengalami kenaikan 100% dibandingkan jadian dengan tom cruise.halah


Tapi, gx semua yg berhubungan dg valentine eh pelenten itu buruk kok..ada hal yg gw suka juga cz di hari pelenten itu, selain wangi coklat yg bertebaran dimana-mana banyak orang bagi2 coklat gratis. dan gw gx mungkin nolak sebatang coklat (kecuali ada hal tertentu), terserah maknanya apa coklat tetep coklat..
ya kalo kata pepatah -yg gw ciptain sendiri
"ambil coklatnya lupakan maknanya" 
(bodok namanya juga vampire :P)
hahaha..

g☺☺d night







0 komentar:

Posting Komentar