Pages

RIP Lupus eh Jojon

Kalo kalian bisa liat poto di sebelah itu, dialah mahluk yg bernama Lupus or Jojon alm.. nama lengkapnya "Don Lupus Or Jojon". kadang dia dipanggil "jojon", "lupus", "cing", "kucing", Meong", kadang ortu gw suka manggil dia "'ucuk" cz dia mengingatkan pada pendahulunya yg warnanya mirip dia yg bernama "ucuk".. tapi kadang dia bisa dipanggil" njing" or "anjing" bahkan "babi" #Lho ..
yah biasanya yg manggil gitu kakak gw, kalo dia kesel dg nih bocah yg berisik gx mau nunggu giliran makan, trus nyakar2 korsi or kaki dia.. padahal dia itu kucing loh bukan anjing or babi yg haram..

*ahh.. kasian lupus 
 (_ _")>
Sampe sekarang gw masih bingung dg para kucing or binatang peliharaan laennya.. saat mereka lapar pun mereka harus menunggu kita duluan yg kenyang,, baru bersiap makan..
*ahh.. kasian lupus 
 (_ _")>

Awal Mula gw kasih dia nama Lupus bukan karena gw memang sudah memikirkan nama yg tepat saat Betmen hamil (baca:nyokap Lupus -red). bukan itu.. tapi dikarenakan gw suka manggil dia "Puspus" dan menurut daya intelektual gw, kalo nama puspus itu gx keci n kasian dia ntar diejekin dg kawan2 didunia perkucingan dia bahkan gx ada dara kucing jelita yg mau nempel sama dia cz namanya gitu..dan gw pasti bakalan gx tenang hidup cz jd org pertama yg bakal disalahin dia,, makanya gw tambahin namanya jadi "Lupus". dan Lupus punya saudara yg bernama Komeng loh.. ☺
Komeng dan Lupus Kecil

seiring perkembangan lupus, Ceritanya Lupus dah ABG neh.. Benih2 4L4Y dia mulai merajalela.. seperti kalo tengah malem dia suka mengaum gx jelas mengibaratkan dirinya seolah-olah seekor Singa, pamer suara didepan kucing2 centil nan 4L4Y laennya.. untungnya dia tidak mengibaratkan dirinya itu Raja Singa, eh sipilis donk hehe :p 
Tapi karena aumannya yg gx jelas itu -yg gw yakin dia sering bolos kelas vocal- makanya menyebabkan dia kadang dipanggil "Anjing" oleh para tetangga yg bego, *kan sudah jelas kucing.. masih aja dipitnah anjing..
*ahh.. kasian lupus 
 (_ _")>
Lupus dan Komeng ABG

Mungkin karena dia yg berisik bin cerewet, di sekitar mulutnya itu ada bulu2 hitam yg membentuk tai laletnya.. yg bikin dia makin unyu.. Itu muncul saat dia udah akhil baligh,, cieee...
karena tuh tai lalet.. makanya dg seketika nama  dia pun berganti dari Lupus ke Jojon. nama lupus pun mulai terlupakan seiring dg nama jojon,, Yah mungkin kalo di game fight fighter Lupus sudah ditendang K.O. oleh tai lalet Jojon.
*ahh.. kasian lupus 
 (_ _")>

Sepertinya cuma gw yg masih manggil dia Lupus..
Tapi nasib lupus kurang bagus.. Menjelang hari -yang kata org2 'valentine'- saat itu tgl 13 februari 2012.. lupus ditemukan sudah keras tak berdaya di kolong mobil bokap.
Penyebab pastinya dia keracunan.. gw belum selidiki dg jelas motif kematiannya, apakah garis2 zebra, batik, kotak2, or polkadot.. eh itu motif baju. (-___-)>.. maksudnya motif kematiannya.. apakah pembunuhan tak sengaja, terencana, or bunuh diri.

Gw berharep sih bukan bunuh diri.. kalopun iya, pasti karena Lupus streess berat.. dan penyebabnya udah pasti itu patah hati cz cintanya bertepuk sebelah tangan dg kucing tetangga yg centil itu. padahal dia udah merencanakan mau ngerayain valentine dg dinner tikus barbeque di atep genteng rumah. aahh.. Lupus romantis deh
(ʃƪ˘˘ﻬ)~♥

Semakin gw mendekati akhir kasus  kematian Lupus.. akhirnya gw pun tau penyebabnya.. ternyata Lupus Meninggal cz dia keracunan makanan,, dia keracunan makan tikus yg sudah diracun tetangga sebelah..
*ahh.. kasian lupus 
 (_ _")>

Rest In Peace & So Long Lupus 
=^._.^=

0 komentar:

Posting Komentar