Pages

#DamnDiary

"Dear Diary", ada hal yg sangat membingungkan gw dengan kata2 itu. Pertama, siapa orang yg kurang kerjaan nyiptain kata2 itu. Kedua, kenapa mesti pake kata "dear" sebelum kata "diary". bagi gw kata "dear" yang berarti "sayang" itu gx cocok digabungin dengen kata "diary" yg kalo dibaca diare alias nama salah satu penyakit yg gx elit banget atau bisa disebut juga sembelit.



Jadi, Kalo kedua kata itu diterjemahin pake kamus khusus bahasa nganar yg gw temuin, artinya menjadi "diare sayang". Biasanya kebanyakan, setelah kata "dear diary" tadi, diiringi dg kata2 lain yg agak unyu seperti "hari ini aku ketemu dia, aku seneng banget loh, diary". da kalo coba diterjemahin pake kamus khusud yg tadi, itu berarti " Diare sayang, hari ini aku ketemu dia, aku seneng banget loh diare".atau ada juga yg pake kata2 "dear diary, makasih ya kamu selalu nemenin aku,aku cinta kamu diary" yg transletenya jadi "Diare sayang, makasih banget ya kamu selalu nemenin aku, aku cinta kamu diare".... #hening


 *Oh gosh.. c'mon thats so yuck n ridiculous.. (-__-")


Padalah menurut penelitian  gw selama gw menuntut elmu di padepokannya kanjeng william sana (-itu loh negaranya dapit bekam, yg gx jauh dari negaranya kompeni -red). Kata "dear" pada "dear diary" itu lebih pas kalo diganti dg kata "damn diary". kenapa? ya bagi otak jenius gw sih itu lebih pas aja, karena suatu keadaan yg bernama diare itu gx pantes buat disayang, lebaih pas untuk dihujat, cacik maki, sebelum akhirnya dilampiaskan di tempat pembuangan terakhir alias wc yg nama kerennya jamban. :D


Lagipula bagaimana mungkin suatu penyakit yg bikin lu jadi langganan tempet nongkrong paling asik itu, dan kadang u bisa sampe pucet gitu lu panggil "sayang". Think Twice gals
nah dengan membaca postingan blog ini, apakah kalian masih menganggap "diary (penyakit)" itu sebagai sesuatu yg bisa disebut "dear"? ataukan akan mensubstitusinya dengan kata "damn" dan kemudian merelakannya? That's your choice..
Let it go.. let it flow bersama leher angsa..haha



*udah ah malah ngaco..#G☺☻dnight
(^^,)v

0 komentar:

Posting Komentar