Pages

Lagi cuek

Gw emang orangnya cuek bahkan cenderung gx terlalu peduli dg hal2 atau omongan gx penting. Biasanya kalo ada omongan yg bagi gw tuh gx penting ya gw cuekin aJa.. Dan Biasanya org sktr gw suka ngerasa ky gx diperhatiin, padahal gw udh tau maksud omongan berikutnya or makna yg mau disampaikan.. #ngeles


Kemaren, ada Tuh salah satu kawan kerja gw (sebut saja dy sou,bukan nama sebenarnya -red) yg mengalami penculikan eh maksudnya mungkin kesel Kali ya dg gw,, dy menyampaikan argument yg menunggu gw bakal nanya dy balik supaya dy bisa menyampaikan jawaban atas pertanyaan gw yg ternyta gx dy dptkan alias, gw gx nanya balik.. hahaha

Pertama dy nanya dy nanya knp kawan gw gx masUK.. yaa gw bilang aja sakit.. trus tiba2 dy bilang kalo dy juga lagi gx enak badan cz flu..gw pun bilang kalo flu itu menular Dan dy bisa nularin ke gw.. kata dy yg bisa nyebabin flu menular itu Cuma satu.. Dan gw pun cuma menjawab "Ooh".. dy pun langsung bilang lagi "iya , yg nyebabin flu menular itu Cuma satu..". Dan gw pun tetep cuma bilang "ooh" lagi.

Mungkin dy kesel Kali ya..cz kok  gw gx nanya knp"apaan itu yg nyebabin flu menular?" Dy pun langsung menjelaskan dg sendirinya Tanpa gw harus tanya.. Dan gw menikmati saat itu.. walopun dalem hati gw berkata "jadi gw haru ngomong 'WOW' gitu".. hohoho

Sorenya, dirumah kawan gw yg laen .si Ajeng.. saat itu gw mau jemput dy, cz kita mau pergi.. dy baru pulang dari luar kota, Dan dy pake baju baru.. gw udh tau Hal itu,,.tp gw ttp diem aja,, gx komentar alias lagi cuek,, Dan dy pun akhirnya kesel dg sikap gw yg kok cuek2 aja.. akhirnya dy pun bilang "Gw bagus gx seh pake baju ini?? Jelek ya... kok u diem aja gx tau tah gw ini baju baru???"
Seakan tersadar, gw pun mengalikan perhatian gw sebentar ke makluk malang yg udah ampir nangis meraung2 menggebuk2 bantal.. Dan gw pun langsung ketawa tanpa  dosa yg bikin dia  makin bingsal..hahaha
Gw pun bilang "iya, gw tau.. sengaja aja gx bilang...biar  lu kesel.. hahaha"
Dan sudah lama  juga gw gx bersikap cuek  begitu... Hmm gw pun menikmati saat org2 sekitar  gw kebingungan kenapa  gw kok gx nanya balik. Padahal mereka  Sudah menyiapkan jawaban ataupun arguments yg tepat jika gw  nanya..Tapi mereka malahan jadi  harus menelan  kembali jawaban yg sudah  disiapkan..hahaha mf ya teman2.. gw lagi cuek :-)

2 komentar:

deAjeng SeRelely Dagdigdug-Derr mengatakan...

emang o tu gak waraz..hahhaha parahhhh wkwkwkkw

Aiggy mengatakan...

(--_____--")>

Posting Komentar