Pages

Whatta L♡ve is?

Jatuh cinta adalah hal paling menyenangkan di dunia ini -kata orang2 sih begitu gtw kalo di akhirat apaan yg menyenangkan*.
Menurut gw, yg namanya jatuh cinta itu bukannya indah atau menyenangkan, tapi itu adalah suatu virus akut yg menimbulkan gejala yg membuat orang menjadi bodoh. Bagaimana gx, Saat jatuh cinta, logika pun jadi gx punya peran.
Hal yg wajar menjadi gx wajar. Dan bahkan cenderung gila karena lupa diri. dan paling menguntungkan kalo org itu lupa soal utang orang2 sekitarnya.hahaha :D


Ya Cinta memang bisa membuat orang lupa diri. Membuat orang terlena akan mabuknya cinta yg bahkan lebih dasyat daripada mabuknya sebuah minuman keras berkadar alkohol tinggi ataupun efek ganja. Cinta itu emang aneh, semua org memuja cinta, hal yg absurd pun sering terjadi karena cinta.

Dan, ehem.. gx bisa gw pungkiri juga sih kalo gw juga pernah mengalami hal2 konyol saat jatuh cinta. Cinta itu emang aneh, gw sendiri aja gtw apa arti cinta or makna ilmiahnya. Yang gw tau, saat liat org yg gw suka or gebetanlah misalnya, tiba2 kok rasanya berdebar2 -jantung jadi double pedal, seolah2 Mike Portnoy Lagi konser di Jantung gw..halah

Hal konyol laennya, saat jatuh cinta semua terasa bener. sampe orang yg jelas² ngeGeboy lu dijalan aja masih lu senyumin n lu anggep bener. #eh .Dan lagu Someone Like You - Adele or lagu2 galau laennya yg biasa lu denger bisa mengundang kegalauan orang lain tiba2 menjadi lagu cinta yg mendayu-dayu bagai ngedenger 'Muse' lagi ngamen n 'Cupid' nari2 dikepala plus nyokapnya si 'Aphrodite' ngehasut dg kata2 "jalani aja dulu, cinta akan menuntunmu..CemuNgUdDzz!!" #hadeh (-__-")
Senyum-senyum sendiri itu hal lumrah yg sering gw temuin saat orang lagi bahagia karena cinta. Cinta itu hebat pengaruhnya, bisa bikin orang jadi di kira gila cz -yah tadi - senyum2 sendiri sampe kucing lewat pun disenyumin #pengalaman.
Pandangan pun kadang jadi kabur, iya. cinta itu bikin orang katarak. gimana gx, semuanya kok bisa jadi indah, jadi bagus. bahkan sahabat pun bisa jadi musuh atau musuh lu pun bisa jadi sahabat -baik yg di dalem selimut atau di dalem tempurung (musuh -red). Dan dalem hati biasanya -buat cowok- selalu bergumam "pasti dia tulang rusuk yg selama ini hilang". (---____---")>
Tapi yg namanya jatuh cinta itu tetep aja terdiri dari 2 kata; "jatuh" dan "cinta". Dan kata Jatuh itu tetep aja ujungnya sakit. dan kalo cinta.. ah jangan tanya gw,, gw bukan D'Bagindas
Jatuh cinta itu emang gx rugi, malah menguntungkan org lain yg kena cipratan kegembiraan sahabatnya yg jatuh cinta -bisa ditraktir tiap hari- apalagi kalo berbalas.. dan kalo bertepuk sebelah tangan,, yah gx usah heran, giliran para sahabat yg menghibur dg gantian traktir.  dan itulah keuntungan dan kerugiannya kalo ada kawan yg jatuh cinta.
Yah intinya kalo kata lagu jamannya Hedy Yunus waktu masih ababil, dalam lagunya yg Prahara Cinta - yg gw denger dari bokap, cz waktu lagu itu berjaya gw belum lahir :p - jatuh cinta itu bikin orang suka malu2 kucing (bikin kucing yg lu senyumin jadi malu n merasa gagal). Tapi saat jatuh cinta org pasti jadi agak berbeda, biasanya jadi tambah semangat dalam melakukan hal yg berhubungan dg gebetan or yg dia suka..dan bikin rajin nabung alias nabung rindu.. #eaaa
So, jangan takut jatuh cinta, cz jatuh cinta itu menyenangkan n menambah semangat bagi org2 sekitar yg kecipratan kebahagian.. :)
*siul2 lagunya adele - someone like you plus senyum2 sendiri sambil berlalu :) :)

0 komentar:

Posting Komentar