Pages

A Friend in Need is A Friend indeed NOT A Friend In Love


Teman, sahabat, atau apapunlah itu sebutannya yang menurut gw adalah orang2 yg selalu ada saat dibutuhkan, saat gw susah, siap berdiri didepan untuk jadi sebuah tameng, dan sering menghilang saat gw senang. Ya bagi pemikiran sederhana gw kira2 dan sekiranya, seperti itulah maknanya. :)

Banyak org2 munafik diluar sana yg bilang, kalo temen itu gx milih2. oke, tapi kenyataannya, knapa masih ada penindasan terhadap orang yg tak terpilih? Dan kata "teman" itu kadang menjadi awal dalam suatu modus operandi tertentu yg berujung pedekate gx jelas. atau akhir dari suatu penolakan relationshit eh sip,,halah.


Mungkin juga banyak orang yg berawal dari temenan - sohiban- trus jadi demen. Padahal menurut gw yg namanya sahabat itu, cukuplah menjadi sahabat. Kenapa? cz a friendship more immortal than a courtship. oke yg gw maksud disini lawan jenis. #FYI

Hubungan pertemanan antara dua lawan jenis emang ribet kalo udah kebawa perasaan. enak kalo berbalas. nah kalo salah satunya gda perasaan lebih, bisa2 yg satunya lagi ngerasa di-PHP-in. trus musuhan, mundul perasaan yg gx enak. Rusak dah hubungan pertemanan bertahun-tahun n mulai duduk di kamar mandi sambil showeran (baca: Galau -red). 

Gw pun begitu, gw lebih senang berteman dg lawan jenis -cowok. bersahabat dg mereka. kenapa? karena, pertama kalo berantem gx bakal lama, kedua lebih enak diajak curhat tukar pikiran soal cowok yg lagi kita taksir, cz bisa tau dr pandangan mereka. tiga, bisa dimanfaatkan dalam kondisi mendesak, seperti minta traktir, minta jemput, dan dalam keadaan paling mendesak dan bisa dimanfaatkan sebagai pacar pura2 waktu ketemu mantan, #eh *yang terakhir gw blum pernah nyoba loh, kapan2 coba ah.. *siul-siul*

Dan hal paling males itu, kalo ternyata salah satu dari mereka itu ternyata cuma modus bukannya tulus temenan. Tiba2 naksir...dan kejadian begini udah beberapa kali terjadi sama gw. Sebut aja salah satunya Dion. Kita udah kawanan lama dan gw udah tau jelek2nya dia kalo dia emang jelek #ups. udah lama gx ketemu tiba2 Dion bilang suka, n temenan dg gw supaya bisa deket dg gw. Wew it's so weird.. Padahal Dion Tau kalo gw cuma ngangep dia kawan. dan akhirnya Dion pun musuhin gw. iya Dion emang ABG (AmBeGan -red)

But it's just in my past. Sekarang, kita baik2 aja, bahkan sangking baiknya dia masih sempet ngucapin ultah gw lewat pesbuk. halah...

~Just bcz u love me more than a friend, doesnt mean u cant break our frienships since i dont have the same love~

Pernah gw ditanya dg salah satu sohib gw yg laen (cowok juga), saat gw curhat ke dia,ada kawan gw yg mulai aneh. Dia bilang, "bukannya bagus kalo dari kawan, kan udah tau kejelekan masing2 n gx perlu malu2 lagi?"
gw: " justru karna udah tau semua aibnya, gx seru lagi donk. sohib ya sohib,dan dalam kamus gw itu gda yg namanya sahabat jadi cinta, cz gw bukan zigas, Fellaz. pake hastag Sikap.. lagipula apa u yakin kalo u bakalan pacaran n sampe nikah, nah kalo putus? apa bisa balik lagi jadi kaya sebelum pacaran? ☺"
Dia: "itu bukan sikap, tapi itu prinsip, dan bagus kalo prinsip u begitu,"
dan gw pun merasa dia bener, sepertinya itu prinsip. dan itulah prinsip gw.

" There's no BFF to be a BF"

Seperti gw bilang tadi, sebuah persahabatan itu lebih abadi daripada sekedar hubungan gx jelas salam suatu persahabatan. Dan dalam persahabatan gx perlu ada take n gift, just gift and gift, and love never leave you, cz love had done tied at your heart and your fellow. Lagipula Kalo emang punya niat lebih, janganlah masuk dalam suatu garis persahabatan, cukuplah sebagai teman biasa cz itu lebih memungkinkan untuk mencapai ke hubungan yg lebih dari biasa *bcz a friend in need is a friend indeed NOT a Friend in love.
and a friend are like a baloons if u let them go, u cant get them back

  ~Vampirecalink~

0 komentar:

Posting Komentar