Pages

Apologize For Send To All

Hari ini, tepatnya malam ini adalah malam takbiran untuk mengabarkan berita kalau besok umat Islam di seluruh dunia akan merayakan Idul Adha atau Lebaran Haji. Yang menurut gw sendiri, lebaran haji itu adalah lebaran buat orang2 yg sedang atau sudah menyandang gelar yg bakalnya bisa jadi modal or syarat buka rumah makan ayam bakar, ayam penyet dan pecel lele alias Haji or Hajjah -gw juga heran kenapa semua rumah makan ayam bakar n pecel lele semuanya menyandang gelar Haji or Hajjah. Dan bagi gw juga pada saat hari H lebaran  itu berlangsung disaat itulah hari pembantaian terjadi.


Para Kambing (ada yg sebesar sapi), Sapi (yg sebesar kambing), kerbau, domba (baik yg botak ataupun yg Gondrong), yg gemuk dan sudah akhil baligh dikumpulkan pada halaman sekitar masjid. Mereka ditimang, di belai sebelum leher mereka di "elus" dg benda tajam. Yah.. Mereka dikurbankan saat siang atau sesudah org2 solat ied.
Sms, bbm, or pesan2 singkat pasti banyak berdatangan untuk sekedar minta maaf lahir batin. Gx usah heran deh dg broadcast message yg bejibun di bbm tiap menit, or sms yg ampe gx muat di hape 3310 gw. Beberapa orang yg pake BB berargumen kalau "minta maaf" menjelang lebaran itu hendaknya personal bukannya BM. Tapi bagi gw, kalao emang personal bukannya lebih baik secara langsung. kalo masih lewat pesan singkat ya tergantung individunya. Lagipula yg gw bingung, apa bedanya cara SEND TO ALL pada jaman BB blum ada dalam sms, dg BROADCASTING MESSAGE di jaman sekarang? atau cara tag nama dlm poto pesbuk, or mention rame2 dlm twitter? intinya sama kan? sama2 kirim kesemuanya.

Lagipula apa u tau jaman dulu kalo SMS ucapan "Minal Aidin Walfaidzin" yg dulunya u trima lewat sms itu gx bakal dikirim ke orang2 selaen u juga dari orang yg sama?. dan Gw yakin dulu semua org tidak ada yg mempersalahkannya?

Protes? gx..gw bukan tipe org yg suka BM gx penting, untuk urusan seperti itu, gw lebih suka cara personal yg ribet yah, kirim satu2 or bales tuh BM satu2 -orang minta maaf kok di abaikan, sekalipun lewat BM..Tapi gw cuma aneh dg org2 munafik yg gx suka terima BM, tapi awal2nya juga mereka menerapkan begitu. Walaupun gw bukan tipe orang yg suka dg BM dan suka terganggu juga. tapi gw gx masalah kok dg BM kalo yg menurut gw bermanfaat. Dijaman sekarang, yg sudah canggih ini, memanfaatkan teknologi yg praktis gda salahnya loh. Asal lu bener.. santai aja.. niat lu tulus..santai aja.. Lu 4L4y yg hobi BM.. Bantai aja! Delcon aja!! 

Yah, daripada lu berlagak smart dg kata2 "Smartphone Hanya untuk orang yg Pintar" lebih baik lu "Think Twice, Look at urself..is it u've better than ur phone?" :)


akhir kata: "Minal Aidin Walfa Idzhin, Happy Hajj Mubarak, Baroqalah"

0 komentar:

Posting Komentar