Pages

Move on ke 2013

Sebelumnya gw mau ngucapin:
Wah gx kerasa ya,, ternyata udah ampir setahun gw gx ngeblog. Trakhir liat postingan akhir th kemaren cuma satu..Tragis. (_ _")>
Tapi tenang aja.. paling gx, Setiap bulan pasti ada postingan thread dr gw.. (^_^)v

Sebenernya bukannya males posting, tapi.........errr...er.....eh ini tahun uler ya..*ok ngeles.
 


Okehlah,, berhubung masih suasana tahun Baru, Selaen gw mau ucapin Hepi nyuyir. gw juga mau ngucapin Selamat kepada kalian semua yg masih idup sampe tahun ini, karena ramalan kiamat akhir tahun 2012-nya di undur.

Mumpung masih anget2 tokai ayam, gw pengen bahas soal kiamat yg diundur kemaren neh.
Entah kenapa banyak amat orang2 yg parno gara2 tuh ramalan. Kalo gw dibandingin suruh percaya Ramalan kiamat, mendingan gw percaya ramalan bintang yg nyebutin kalo keuangan gw lagi banyak pemasukan tak terduga atau asmara yg bilang "gebetan ngasih angin tuh"..Oh.. Think twice ♫ 'Cause it's another day for you and me in paradise ♫ ♪ ♫
*kemudian mengalun Ost planet remaja Jaman kakak gw masih ingusan, pas acara zodiak Phill collin - Anotherday In Paradise.

Tanggal 12-12-12 gx jadi kiamat, dibilang kalo tanggal 20-12-2012. nah tanggal segitu gx jadi lagi kiamat. dibilang diundur besoknya karena akhirat lagi dalam perbaikan jadi tanggal 21-12-12. Nah tanggal 21 juga gjd tuh kiamatnya dibilang kiamat diundur sampe 2112, gara2 neraka abis diacak2 sama Sun Gokong. Oke lupakan, bener2 absurd.

Lagipula yg gw heran, emangnya kalo kiamat itu harus di tanggal2 yg bisa dbiilang orang2 tanggal cantik ya? contohnya 12-12-12 or 20-12-2012 atau 21-12-12. ini sebenernya mau nikah apa kiamat.
Dalam penyelidikan gw, mungkin org2 udah bosen nikah or jadian di tanggal segitu. jadi mereka lebih milih tanggal segitu untuk mutusin or cerein pasangannya masing2. Nah itulah arti kiamat sebenernya. *yeaaay!! akhirnya gw paham juga tentang Ramalan kiamat 2012*

Okeh lupakan hari kiamat, lupakan 2012, lupakan Mantan karena saat ini gw sudah move on (tahunnya) #eh. Ehemm berhubung sekarang udah 2013 *ngeles*, Kita mulai semuanya dg harapan2 baru, Impian baru, Pacar baru, Gadget baru, mobil baru, dll pokoknya apapun makanannya minumnya tetep yg baru2 dah.. *Nahloh*
 Yapz.. pokoknya SELAMAT TAHUN BARU 2013, Selamat Tahun ULER, kawan.. *PrEeeett...Prooottott... brooothhh..♫. *anggep aja bunyi trompet

CHEERS!! 


-vampirecalinx-

0 komentar:

Posting Komentar