Pages

Hari Paling Bersejarah Setiap Manusia



Hari bersejarah yang gw maksud disini bukannya hari bersejarah nasional, tapi lebih ke personal. Yah karena setiap orang pasti punya hari bersejarah dalam hidupnya. Entah itu hari kelahiran, jadian, putusan, 2 hari jadian, 8 tahun ngejomblo dan lain2 pokoknya banyak.  
Yang akan gw bahas disini adalah hari kelahiran alias Ulang tahun. (^ _^)
 



Akhir2 ini sering banget gw lupa hari bersejarah bagi orang2 sekitar gw itu. Jangankan ultah mereka, kadang gw aja lupa ini hari apa atau tanggal berapa. juga lupa gw ini siapa, gw dimana, ada di Planet apa, masih bumi apa udah pindah. halah. :P

Ya, mungkin kondisi akhir2 ini yg bikin gw sampe lupa dg ultah temen2 gw yg berderetan kaya ikan asin di jemur di pasar. Mungkin karena jarak dan intensitas waktu yg sudah mulai sendiri2 ngejalanin idup menentukan takdir yg bakal diambil, dan kebersamaan yg kurang. Dan gw yg terlalu asik dengan dunia gw sendiri, seolah sengaja cari kesibukan dan menyibukan diri, bikin gw lupa dg itu. Mungkin juga karena kebanyakan mungkin

Tapi tetap aja itu bukan alesan sebenarnya. Walopun jarang ketemu, Kalo komunikasi kita masih baik kok, intensitasnya masih sering, lebih sering malah daripada komunikasi gw dengan pacar. Iya, makanya gw kemaren di putusin. hahahanasibhaha. 

oke gx usah dibahas soal putusnya gw. lanjut ke alesan. alesan kenapa gw diputusin itu.... eh salah *skip* *skip*.. alesan kenapa gw lupa soal ultah orang2 terdekat gw itu pasti satu tersangkanya. gw yakin pasti gara2 Facebook (baca: pesbuk -red).
Lah kenapa dengan pesbuk? salah apa dia? 
mm... Sebenernya pesbuk gx salah, yg salah gw. cz jarang buka yg namanya pesbuk, dan sering cuekin notifikasi ultah dari dia. Padahal dia udah baek sama gw, suka ingetin gw kalo ada yg ultah. Suka ngasih tau kalo ada orang yg mau kenalan, game baru ah pokoknya baik banget deh. gw yg jahat, gw yg salah, iya gw yg salah.. salahin aja gw.. gw iklas. :'(

Yah..Paling gx ada satu hari yg gw gx pernah lupa yaitu hari gajian. Hari gajian emang susah di lupain. dan hal laen yg gw juga gx pernah lupa adalah pake celana panjang saat ke kantor cz kalo lupa berarti gw........ya berarti gw pake rok dong.. ngeres aja! :P

0 komentar:

Posting Komentar