Pages

Kumat




"I'd get down on my knees for you
And make everything alright
If you were in these arms..♫"

*Reject phone
"WA aja, gw lagi gx bisa ngomong", dengan nafas seadanya & tangan gemetar gw kirim WA ke salah satu kwn gw yg nelp.
"Tumben, Bisa sakit juga lu, Sakit apa lu?"
...



Ya begitulah rata2 pertanyaan orang2 yg heran dengan keadaan gw. 
Sebenerny gx salah mereka heran kalo gw bisa terkapar tak berdaya. melihat daya tahan tubuh dan fisik gw yg gda capeknya dalam nempuh perjalanan Jakarta - Lampung - Jakarta demi nyelem di laut Lampung tanpa istirahat yg cukup itu hal biasa bagi mereka.

Awalnya gw sangka penyakit yg gw derita dari kecil ini sudah ilang gx bersisa lagi, terutama sejak gw sering ke laut, snorkeling n freediving bareng kawan2 lainnya. 
Ya, gw punya penyakit asma, atau kelainan saluran pernafasan. Alhamdulillahnya penyakit yg gw derita gx gampang kambuh, dia muncul cuma saat daya tahan tubuh gw melemah alias datang karena penyakit lain. misalnya flu atau tipus. 

Dan penyakit ini udah lama banget gx menghampiri gw, terakhir kali itu sekitar 4 tahun lalu. kalo gx salah sih 4 tahun lalu. Yang gw inget terakhir kali sakit itu yang paling parah diantara sebelumnya. Katanya nyokap sih gw pulang dlm keadaan ampir pingsan, Nafas udah gx bisa -yah gimana bisa kalo hidung u mampet dua2nya, tenggorokan u kena radang, saat nafas lewat mulut malah batuk mulu. Sumpah, paru2 kaya diteken, jantung kaya diremes, uh nyeseknya lebih parah drpd di PHP-in gebetan trus ditinggal nikah..eh :p

Saat itu, Ampir deh gw di bawa ke RS yg gw tolak - dalem keadaan setengah sadar. Dengan alesan, biar dirawat di rumah aja, cz saat itu nyokap masih aktif sbg perawat. pdhl alesan sebenarnya gw Ogah banget sampe tangan gw kena tusuk tuh jarum infus,hehehe :D, ah jangan sampe, gx akan mau berurusan dg jarum suntik. gw udah bosen berurusan dengan jarum suntik bahkan sampe kejer2an dan tipu2an sama nyokap n bokap wktu kecil, gara2 penyakit sialan ini nih. :(
Akhirnya nyokap pun luluh dengan permintaan gw, alhasil malem itu dia nugasin kakak gw yg pertama supaya ambil alat nebulizer biar gw diasep. dan sumpah itu nyiksa saat alat pernafasan u (hidung,mulut) gx fungsi dan nafas u satu-dua disuruh hirup asep.. gx.. bagi gw cukup sekali aja gw terapi asep begitu.
Saat gw lagi disiksa gitu, kakak pertama malah bilang,"kalo dikasih essens anggur kaya nyisyha loh." dan itu kampret sekampret2nya, bikin gw tertarik kan dg idenya.. eh

Well, Setiap manusia emang gda yg sempurna. Gx ada yg bisa mendahulukan Allah Sang Pencipta jagat raya. Begitupun gw, sesehat-sehatnya gw, sehebat-hebatnya gw tetep bakal kalah juga dengan yg namanya penyakit. Dan gw harap sih nih penyakit gx dateng lagi. Anggep aja dia kangen, pengen silahturahim dan minta maaf atau ucapin selamat tinggal di hari raya idul fitri ini.. Amiiin.. :D
badewei,






HAPPY IED MUBARAK 1436H
Minal Aidin Walfa Idzhin
Mohon Maaf Lahir dan Batin :)
******
Good Nite..
-VC-

0 komentar:

Posting Komentar