Pages

too much

Emang salah ya kalo kita khawatir sama seseorang?
Yah, orang2 mungkin anggap gw berlebihan karena tiba2 panik dan khawatir akan keadaan salah seorang kawan gw yg tiba2 kecelakaan.
Tapi entah dr kapan, emang gw begitu. Semua org yg kena musibah dan gx bisa dihubungin bikin gw panik.. kaya contohnya kejadian barusan.
Gw td abis telpon2an dg partner trip gw, ngebahas semua yg bisa dibahas. Udah lama gw gx kontak2an sm dia, mgkin faktor kesibukan masing2 dan lokasi gw yg jauh.
Dari suaranya sih gw tau dia lagi banyak masalah n kaya org linglung, gw gmw terlalu kepo dg hal itu, cz gw tau saat itu pasti dia lagi gx mau cerita, dan gw menghargai itu.
Sudah lumayan malem dan dia masih di kantor, gw suruh dia pulang, makan n istirahat,,cz feeling gw gx enak.
Selesai basa basi n cerita planing dll,gw tutup telponnya..
Baru gw mau mandi n ngebuka laptop buat lanjutin kerjaan,tiba2 gw dpt sms buat pacarnya dr hpnya tp bukan bahasa dia - yg nyebutin kalo dia kecelakaan.
Gw udh berusaha telp berkali-kali gx djawab, gw sms gx djawab.
Gw pun langsung coba hub kawan2 gw di Lampung, dan gw pun nanya2 di grub WA yg gw n dia join di dalemnya,untuk tau kabar dia, cz lokasi gw yg gx di sana, gx bs bergerak.
Panik, khawatir, gemeteran,dan ampir nangis. Gw takut. Takut hal buruk terjadi sm dia. Saat otak lagi gx beres, pikiran dia lagi kalut, gw takut dia knapa2, dtambah hapenya gx diangkat2.
Tmn2 di grub pun saling cari info (awalnya)
Gx berapa lama dia hub gw. Walopun sambil terisak2, Alhamdulillah dia gx kenapa2.
Gw pun bilang sm yg laen tolong di cek,samperin dll.
Sampe akhirnya gw sempet kaget, saat mereka bilang intinya, "Yasudah sih, dia udh gede ini n udh ada kabar juga,org tuanya juga udh nyamperin".
Gw bingung, bagi gw yg namanya musibah gda hubungannya dg lu udah gede, lu udh dewasa atau cuma temen.
Gw pun minta maaf dh bikin yg laen panik.
Sempet dinasehatin juga dg abang angkat gw,tp tetep gw gx terima dan gw cm bisa bilang,
"Mungkin rasa khawatir gw tinggi, tapi gw khawatir sm siapapun, walopun cm temen,smua temen gw udh gw anggep kaya sodara gw. Bagi gw bukan cuma temen hahahihi doang. Coba kalo misalnya yg tertimpa musibah itu salah satu kerabat or sodara dket u, apa masih bisa terima kata2,'yasudah sih, dia udh gede ini', gw sih gx bs terima"
Semua manusia perlakuannya itu sama, bukan umur atau tingkat kedewasaannya yg ngebedain itu semua.
Yah,mungkin emang gw yg terlalu khawatir, tp cb dibalik keadaanya,tiba2 u dpt sms begitu dan u tau kondisi terakhirnya.
Well,mungkin kalian gx bakal sepanik gw,tapi ya sifat gw yg satu ini dr dulu gx bisa ilang. Secuek dan sejutek apapun gw, gw lebih care dg org yg kena musibah drpd org yg hura2.


0 komentar:

Posting Komentar