Pages

Pijet, Urut = Penyiksaan

Setiap Orang - Kecuali gw - kalo ngerasa badannya pegel dikit, pasti bawaanya pengen di pijet, or urut. Masuk Angin dikit pengen di kerok n urut. Agak heran aja, apa sih emang enaknya hal-hal itu. Cz bagi gw itu seperti penyiksaan. Dan gw ini paling anti bersentuhan dg hal2 seperti itu, mungkin karena emang gx terbiasa + gx suka.


Seperti misalnya kalo lagi krimbat di salon, *Ciyee salon coy.. oke gw revisi, gw emang bukan tipe cewek yg hobi n ngangep salon sebagai rumah ke 3 slaen butik, ya kalo kata kawan eS-eM-Pe gw, gw neh agak sedikit maskulin, walopun waktu jaman eS-eM-Pe gw yg masih polos n lugu jadi agak kurang ngerti maskulin itu apa, so gw artiin maskulin itu sebagai pembersih wajah. :p
lanjut... kalopun ke salon, buat krimbat or apapun, gw pasti paling cepet dibanding kawan gw. kalo kawan2 gw minta dipijetnya kuat2, or lama, gw berbanding terbalik. Gw malah merasa membuat pegawai salon itu seperti makan gaji buta. kenapa gitu? yap. cz, pada saat tuh pegawai salon selesai moles rambut gw dg krimbat, harusnya kan masuk sesi pijet, yg kalo gx salah kepala kita diremes2 (baca:pijet -red) seolah2 mereka yg dendam abis dimarahin bosnya itu dialihkan ke kepala kita. bagi kawan2 gw, siksaan itu (baca: pijet lagi -red) malah kaya gx berasa apa2. seperti pengen naekin volume, mereka pun rikues supaya lebih keras lagi. dan gw rikues "mbak, gx usah pijet, mbak santai2 aja" sambil nyodorin majalah.

Bagi gw, dg melakukan hal di atas, berarti gw udah bertindak baik kan? gw memperingan tugas mereka. Mereka Bisa santai2 baca tuh majalah or nonton tipi, yg rata2 isinya gosip mlulu, biar mereka selalu apdet cyiin,,embeezzz hahaha

0 komentar:

Posting Komentar