Pages

PNS (Pagi Nan Sunyi or Pagi Nan Sibuk)

a Quarter Rainbow Morning
Pagi Hari Waktu Endonesia bagian Gang Rumah gw udah dimulai dg brisiknya si betmen or lupus (para kucing gw -red) yang mulai berkokok.. Iya gw tau pasti pada mau protes,, kok kucing gw bisa berkokok.. oke gw jelaskan, kucing gw berkokok dg cara mereka sendiri n dg bahasa mereka sendiri, yaitu "mi3@aawwW" *mungkin kalo dalem dunia binatang dg bahasa 4L4Y* cara berkokok yg gx sesuai EYD ayam jantan. (_ _")>

Lupakan soal Lupus or Betmen yg bisa berkokok dg bahasa 4L4Y. Mereka itu memang suka mengganggu. bukan karena mereka pengen ngambil jatah kerjaan ayam tetangga sebelah or ngegantiin tuh ayam. bukan kok, tapi emang tetangga sebelah gw gx punya ayam.

ah kok jadi ngawur ceritanya.. okeh lanjuut...



Cuma pengen sedikit cerita aja.. sebenernya pagi hari di daerah ini sudah mulai gx seru lagi.. berbeda banget dg dulu. yang namanya pagi itu harusnya sunyi, segar. tapi yg gw temui selalu pagi yg brisik..bunyi kendaraan yg dipanasinlah, kucing yg berkokoklah,  gx lupa nyokap gw yg  pagi2 berkicau, yg slalu nyuruh gw bangun pagi.. halah :p

Cz skrg gw pasti bangun pagi.. #cieee
Pagi hari adalah hari yg selalu sibuk bagi gw saat ini, gw sibuk nyari2 barang2 yg diperluin, sibuk gosok baju n celana yg belum gw gosok, sibuk nonton spongebob, n sibuk makan omelet (omelan -red) nyokap, dll

Mungkin agak norak kali ya kalo gw bilang, gw merindukan saat2 seperti di desa.. dimana terjadinya suasana Pagi Nan Sunyi bukan Pagi Nan Sibuk .
Dimana saat2 sang Fajar dihantam Surya, Adzan Subuh Berkumandang, Orang2 saling menyapa, kucing2 mandi di papan, gw kurus bukan gx makan.. halah kok curhat (-__-")>

Suasana pagi nan sunyi yg sekarang jarang gw rasain, dimana biasanya saat nganter bokap gw memperhatikan saat sang Surya Menyeret Fajar Mundur, Menikmati hembusan angin utara yg dingin tapi sejuk,. n Pelangi di ufuk barat saat ujan udah reda serta bubur ayam di pagi hari.. #eh
Hal itu sudah gx ada. Kota ini sudah bener2 menjadi kota.. orang2 sudah jarang menikmati fenomena sekitar. mereka lebih suka cara praktis, yaitu ngeliat lewat google..

semoga Pagi itu cepat kembali :)


0 komentar:

Posting Komentar