Pages

Vampire Emo (bukan) Emoticon (•﹏•)>

Semalem, gw lagi nyoba kapasitas tangan gw, sudah sejauh apa perbaikan yg selesai. gw coba maen gitar. Berhubung Lagu The Autumn Offering yg Silence & Goodbye masih bisa n tangan gw gx terlalu sakit saat metik2 tuh lagu. Saat itulah gw anggep tangan gw udah sembuh, (walopun belum bisa lurus maksimal). Dan gw bersyukur banget dg para nenek moyangnya pramuka, yg nyiptain gerakkan PBB (pasukkan Baris Berbaris). Gw bersyukur mereka hanya menciptakan "Lencang Depan" pake tangan Kanan, bukan tangan kiri.. Dan gw pun sadar untungnya lagi terakhir gw ikut pramuka itu waktu gw eS-eM-Pe.. Thanks GOD!! ~(‾⌣‾~) (~‾⌣‾)~



Gw lanjutin lagi permainan gitar gw.. sekalian ngelatih tangan kirin gw. Tiba2 gw ketemu nada yg bagus, n gw yakin cocok neh dg lagu yg baru gw tulis syairnya lagu I'm Fallin' In Love When I'm Ready. ya, dg tangan kiri yg masih agak cidera, akhirnya gw berhasil lagi menciptakan karya.. Huahahahahaaa #VampireLaugh

Apa karena lirik lagu I'm Fallin' Love When I'm Ready  yang emang agak galau or emang pengaruh abis dengerin lagu emo. Gw merasa tuh lagu yg baru gw temuin liriknya itu agak sssttt... emo.. Emo disini yg gw maksud bukannya Emoticon seperti judul di atas,, tapi Emo yg berasal dari kata Emotion, lagu2 yg berasal dari luapan emosi. penjelasan tentang emo bisa di liat  di sini *cz kalo gw jelasin bakalan jadi Luas (Panjang x lebar).

Awal mula gw nyiptain tuh lirik lagu, gx pernah gw pikir musiknya bakalan jadi emo. Awalnya malah gw mau buat agak punk dikit (dikit aja) or pop skalian. Tapi setelah mentahnya jadi, Gw juga agak heran. mungkin masih perlu banyak arrangement ulang. tapi setelah gw pikir2, sekali2 gpp deh.. itu kan cuma lagu. dan lagu itu pun sama seperti tangan kiri gw, masih perlu perbaikan. ☺

5 komentar:

Unknown mengatakan...

wkakkaka kyknya vampirre galaunya udah mendarah daging thu :p

www.mycoretan.tk

Vampire Calink mengatakan...

Vampire lagi emo (^,^)>

Unknown mengatakan...

Ijin baca dikit dulu ya Gy
maaf niy akhir2 ini gw rada sibuk hehehehe
biasa ekmud wakakakaka

Unknown mengatakan...

eh makasi udh rolling blog gw juga ya hehehehe

Vampire Calink mengatakan...

yuw Sop,,
Terima kasih sudah berkunjung.. halah :D

Posting Komentar