Pages

Yah Namanya Juga Musibah

 ehemm..
Disini gw akan cerita pengalaman gw yg menyebabkan gw bakal berususan dg hal penyiksaan (Urut).
Begini Kisanak ceritanya,  seminggu yg lalu saat gw turun gunung setelah habis menimba ilmu di padepokan.. #eh *lho kok malah versi pendekar.. #NGACO #skip (--___--"!)





Seminggu yg lalu, Saat itu entah kenapa semua temen2 gw yg gw hubungin satu2 n gw ajak keluar, pada gda yg bisa. gw lupa alesan mereka apa. ya gw pahamin aja walopun padahal gw lagi butuh temenm gx gw paksain juga. Yah berhubung pikiran lagi agak kacau, suasana hati lagi gx enak. akhirnya gw putuskan untuk nyari angin bentar di luar, sambil muter2 keliling Bandar Lampung (gx seluruhnya), naek si Nitemare - motor gw.

Awalnya sih biasa, denger lagu keras2 lewat headset, sambil selon dijalanan. Mood gw balik lagi. Nah, saat tiba memutuskan buat pulang. Entah kenapa, kok gw tiba2 pengen banget lewat jalan BKP aka Bukit Kemiling Punkee eh Permen halah terserah deh :p yg jelas deket rumahnya si Rere. Dan gw lewat dari arah kemiling, tinggal turunan bukit (gn Kucing -red) gw bisa lewat pramuka.
Dan ide itu muncul tiba2 saat mau pulang, walopun gw gda niat pengen lewat sana, terutama malem. cz tempet itu lum dipasang lampu jalan n banyak lobang aspal + agak serem n itu abis ujan. 
Tapi gw tetep nekad aja. gtw ada angin tornado mana, gw pun lewat sana juga. Saat turunan semua beres, lobang2 udah gw lewatin. n terakhir gw lewat situ dibawah gda lobang, apalagi dipinggir. dan gw mengantisipasi dg lewat pinggir. Saat itu, gw lagi make satu tangan aja di stang - tangan kanan. N tangan kiri gw lagi dikantong, mu ganti playlist lagu, n tiba2 gw ngeliat lobang depan gw, yg baru kesorot dg lampu motor gw. reflex gw rem mendadak pake rem depan -cz tangan kiri gw lagi gx di stang - yg nyebabin gw jatoh. Alhasil, kaki kiri gw lecet parah yg sialnya gw saat itu pake clana pendek dan tangan kiri gw keseleo abis, tapi gx luka cz gw pake jaket.  terakhir yg gw inget sebelum gw pingsan, gw ditolongin orang sekitar. dan motor gw, tenang motor gw baik2 aja kok, cuma lecet dikit.

saat sadar gw liat ada salah satu warga sekitar udah make hp gw buat nelp org yg ada dikontak itu. yg gx laen bokap gw. akhirnya gw putusin sekuat gw bisa, dg darah menetes2 di kaki, n tangan cuma sebelah yg fungsi, gw nekat bawa tuh motor ke depan KNPI, Kantor samsat rajabasa or RS Bayangkara. biar bokap gw enak jemput gwnya.


Demi gmw nyentuh yg namanya RS -apalagi udah depan muka tuh RS- gw pura2 kuat. bilang gpp.. gw pun masuk mobil. bokap udah berkali2 bujuk gw kerumah sakit. n dg muka innocence padahal meringis, gw cuma bilang, "diObatin dirumah aja, gw gmw ke RS. Percuma donk dirumah kita ada perawat n bidan".
satu alesan gw gmw banget ke RS, gw gmw di suntik, bersihin luka dg suster gx sabaran + rotgen. cz pengalaman terakhir di rotgen di RS itu ngeselin.laen waktu gw ceritain kejadiannya.


Bokappun setuju, dg kesepakatan, gw harus diurut malem itu. What?? itu adalah hal yg paling menakutkan drpd ke RS. dan gw pun terpaksa menyanggupinya.


Ditempat urut, tukang urutnya, atau yg biasa dipanggil kakak gw 'wak uluk'. Diperjalanan, yg terlintas dipikiran gw, gw bakal mengalami di urut sadis. tangan gw ditarik tanpa gw sadar. di puter2. tapi ternyata gx. Wak Uluk sangat pelan ngurutnya, n dy tau bagian mana yg sakit, padahal -maaf  dia udah gx bisa liat lagi.

Itu Cerita minggu Lalu... dan tadi, sekitar abis Isya, saat gw lagi asik tidur, cz kecapekan. nyokap bangunin gw. katanya gw mu diurut, cz kemaren gara2 gw ngeluh tangan gw makin ngilu. dan alhasil ratio-nya sangat beda dg Wak Uluk. Disini, Tangan gw diplintir2, ditarik2.. gw tersiksa saudara2.. andai saudara2 menjadi saya.. Saudara2 pasti juga akan melakukan jeritan malam seperti yg saya lakukan tadi.
Hayo tebak  ini tangan or kaki?
My Left leg is Maintenance



0 komentar:

Posting Komentar