Pages

Cinta Permen Karet

Ya.. gx usah heran n cemas,, blog gw gx dibajak or hack orang kok..ini emang gw yg posting, gw.. yg punya blog ini,, si vampire calink..emang bener di postingan kali ini gw bakal ngebahas tentang ehem.. cinta #eaaa

Cinta.. apa sih itu cinta.. banyak orang jadi melow karena cinta.. cinta juga penyebab orang galau trus loncat indah ke sungai (baca: bunuh diri -red) *padahal tuh sungai mending dalem nah kalo dangkal seperti otak si peloncat*



Cinta.. banyak orang bilang cinta tapi dia sendiri gx bisa ngasih tau dg jelas apa itu cinta.. dengan pernyataan seperti yg sering gw dgr dr sinetron yg ditonton nyokap "aku tuh cinta sama kamu, kamu tau gx sih".. *lah gimana mau tau coba kalo gx dikasih tau..
or yg lebih norak lagi kata2 "seandainya ada yg lebih dari cinta.. bakal aku kasih ke kamu".. yah.. itulah spik2 alias speak2 gx jelas kalo orang lagi jatuh cinta.. 


Cinta,, kalo si cupid udah nusuk pantatnya dengan panah, bisa bikin orang yg super cool jadi norak bisa bikin rocker jadi dangduter, orang gembul jadi kurus,, si kurus jadi macho.. si miskin jadi koruptor.. ya itu semua karena cinta..

Cinta juga banyak di umpamakan orang2,, cinta seperti sungai.. cinta itu kentut..or sebagainya.. dan gw juga punya 2 perumpamaan tentang cinta itu sendiri.. yang pertama -agak norak - Cinta itu seperti asap rokok yang diembuskan sang adam dan meninggalkan sesak didada *iye gw tau agak norak,,kan udah gw bilang,, versi aslinya yg pernah gw share di twitter gw ~> Cinta itu seperti asap rokok yang kau hembuskan kepadaku dan meninggalkan sesak didada - lebih norak kan..ya kalo mu ketawa n ngakak silahkan aja,, gx gw larang kok,, cz gw udah duluan ketawanya.. :D

yang kedua, menurut gw Cinta itu seperti permen karet. kenapa gitu, cz kalian tau kan rasanya permen karet.. yaps.. manis, *kalo belum berubah, cz terakhir kali gw makan sih gitu..
permen karet itu rasanya emang manis awalnya.. semakin u kunyah terus menerus rasa manisnya pun bakalan memudar,, dan akhirnya saat u udah bosen mengunyah dan manisnya berkurang, u pun akan meniup permen karet itu menjadi balon, semakin lama semakin besar,, sampai akhirnya pecah..dan saat permen karet itu sudah gx nyaman lagi untuk di kunyak or di jadiin balon, cz rasa pahitnya.. permen karet itupun akan u buang,, bisa asal lepehin, bisa dibungkus sesuatu biar gx keinjek orang laen..


yah itulah cinta versi lain dari gw.. cinta memang banyak versinya.. saat u dibawa terbang oleh cinta u sampe lupa daratan, n berasa kita yg laen ini ngontrak,, tapi saat cinta itu pergi memudar u pun terjun bebas dari langit asmara dan jatuh kebumi ke GALAU-an..


Pesan moral gw: jagalah cinta lo jangan sampai pudar.. walaupun apa yg terjadi.. Lebih gampang mendapatkan sesuatu daripada menjaganya..

*tapi kalo u udah gx bisa jaga,, jangan dibuang,, mending u daur ulang sehingga cinta itu lebih bermanfaat walaupun bukan sebagai cinta..



#LagiBener


abis posting langsung pingsan, baca tulisan sndiri,,(_ _")>



goodnite
(♥_♥) v

0 komentar:

Posting Komentar