Pages

November Rain (Harusnya)

hari ini memasuki hari pertama bulan Desember, alias tanggal 1, alias hari gajian ortu gw, dan berarti suasana hati mereka pasti lagi adem, n enak dimintain duit jajan..halah #ngaco



Hari pertama di datang bulannya Desember *kok berasa Desember itu seorang cewek* #abaikan diawali dan diakhiri dengan hujan seharian. padahal kata oom2 di Gun 'N Roses bilang yg ujan itu bulan November,, bukan Desember.. hmm.. sepertinya mereka harus merevisi lirik lagunya deh..
dg fakta yg gw sebutin barusan.. dan fakta selanjutnya,, bulan november kemaren itu masih gersang,, ujan juga dikit, kalo istilah di monopoli itu "Hanya Lewat"..


Dan hujan pertama di bulan Desember ini pun gx berprikehujanan banget, gw pun terjebak.. bahkan niat mu nonton acara Stand up Comedy juga sampe gagal,, gara2 ujan..


mulai dari komat-kamit gx jelas.. doa supaya ujan berenti.. sampe joget2, goyang gx beraturan juga udah gw lakuin, demi  ujan berenti, cz ada lagu yg liriknya..
"gx boleh pulang
 kalo gx goyang,
 gx bisa pulang
ujannya goyang..♫"

*ngarang total*

Gw pun sampe ngecek kontak hape n bbm.. gw liatin satu2,,pelan2 gw pijit hape gw,, gw elus2 layarnya sambil gw tatap baik2, kira2 ada chanel yg berhubungan dg bagian penghujanan gx.. yah sapa tau kan kalo ada kenalan orang dalem bagian penurunan hujan yang pake formalin seperti tadi, gw bisa minta tolong dipending bentar.. tapi ternyata gw kecewa,, selain gw gx kenal dg Dewa hujan.. ternyata kontak di hp gw itu gda yg berhubungan dg dewa hujan.. dan gw pun sampai sempet berpikir apa gunanya henpon ini...



dan saat ujan berhenti pun,, barusan.. dan ujan pun mengakhiri kisah gw hari ini di blog gw ini..


#goodnite Nocturnal (^^,)

0 komentar:

Posting Komentar