Pages

Pie Di Bulan Desember

Desember, ya Desember,, yang selalu terlintas di kepala gw saat mendengar kata Desember adalah, akhir tahun,, bulan terakhir dan paling penting bentar lagi tahun baru.. *eh emang ya*

Seperti yang gw bilang dipostingan sebelumnya di november rain(harusnya) bulan desember ini sampe tanggal segini masih di hiasi dg tirai2 hujan yang kadang suka bikin gw terjebak gx bisa kemana2.. tapi itu gx mengurangi rasa cinta gw pada hujan..

Karena hujan itu unik.. dan yang paling gw suka dari hujan adalah suasana setelah hujan, fenomena yang terjadi seperti pelangi dan bau hujan yang dikeluarkan dari tanaman dan tanah sekitar itu khas banget. sama khasnya seperti bau laut dan bau pegunungan,, atau mungkin juga sama khasnya seperti bau badan orang yg kena kutuk deodorant..halah..


Sebenernya bulan desember itu termasuk dalam salah satu bulan yang gx terlalu gw suka, gw juga gtw kenapa.. itu di laen bab aja gw jelasin alasan tentang bulan2 yg gx gw suka, seperti bulan desember ataupun datang bulan.. #eh (--___--") 


Awal desember ini banyak kejutan yg gw dapet, banyak cerita menarik.. suka dan duka, terutama di tempat gw bersantai ini..
seperti hal yang barusan gw alami ini, gw bisa melihat dan mendapatkan serba-serbi dan serabi di sini..

Berkat hujan mungkin, tiba2 karena sepotong kue pun bisa membawa gw melintasi lubang cacing menuju beberapa tahun yang lalu, saat masih jaman putih abu-abu.. nama kue itu adalah kue pie (baca:pai eh berhubung orang indonesia, baca: Piya or Piyek)

Zaman Putih abu-abu, zaman dimana keonaran  masih kerap terjadi, keisengan dan keseragaman (baca: baju) di sekitar seolah menjadi ciri khas.
dan kenangan yang barusan gw masukin ini tentang seseorang disana yg jauh merantau akibat tuntutan ilmu dan sekarang akhirnya gw tau dia kembali. 

Pertemuan kembali emang yg gx bisa diduga. seperti udah di agenda-in kapan seseorang akan berpisah dimasa lalu atau bertemu di masa yg akan datang.
ah... itu hanya sekilas cerita lalu, dan seseorang itu hanyalah akan tetap menjadi kenangan yg berarti, *apalagi setelah gw liat foto2 prawed-nya..
щ(゚Д゚щ)
yah..seperti kata pepatah, yang lalu biarlah berlalu,, walaupun gw masih agak kurang ngerti dg pepatah barusan..cz kenapa pelajaran sejarah di sekolahan itu masih dipertahankan dan gx dihapuskan? padahal pepatah barusan bilang demikian, halah..


Intinya, Banyak kejadian menyenangkan, lucu, unik dan sedikit mendung di awal bulan terakhir ini..seperti rasa sepotong pie blueberry, ada rasa manis yang mengalahkan rasa asemnya, yang bikin gw dari tadi senyum2 sendiri sangking manisnya seperti gw..haha
bahkan anjing depan yang biasanya bikin gw parno pun gw senyumin. dan dengan bengong dia merhatiin gw yg berlalu. dan untungnya gw gx ngerti bahasa mereka, kalo ngerti gw yakin pasti udah ngejekin gw or ngatain gw, bahkan langsung mual liat gw senyum-senyum..

Btw, happy wedding.. *Lempar Kue Pie*
Hihihi

(^﹏^)v

0 komentar:

Posting Komentar